MAKLAR SYARIAH TAKE OVER KACER SUBALI

KONTES SPESIAL AKHIR TAHUN LASKAR SUKOWATI SRAGEN

Kacer Subali di TO Maklar Syariah, Seruling 76 SF Jawara Kelas Tantangan MB Jab’s BOB

Kacer Subali milik Darto JBS resmi berpindah tangan ke markas Maklar Syariah Sragen di gelaran kontes spesial akhir tahun Laskar Sukowati Sragen, Kamis (30/12). Di kelas tantangan MB Jab’s BOB 16 G, Seruling jagoan milik Mr 76 SF keluar sebagai pemenang.

Kontes spesial akhir tahun besutan Laskar Sukowati Sragen yang dilaksanakan di Hutan Kota Margo Asri Karangmalang berlangsung ramai dan meriah. Dibukanya kelas tantangan murai batu G16 semakin menarik animo pecinta ekor panjang untuk mengikuti kelas ini. Hal ini terlihat dari tiket untuk kelas tantangan sudah habis terjual pada jauh-jauh hari.

 

 

NDAN NARTO LASKAR SUKOWATI. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA DI EVEN SELANJUTNYA

 

Suasana berbeda terlihat pada tim Maklar Syariah yang hadir di lapangan. Likin MS (Kin Murai Sragen) yang dikenal sebagai pengorbit, penjual murai batu berprestasi ini mulai turun di kelas kacer. Ya, saat itu dengan membawa amunisi baru kacer Subali yang baru saja di take over dari markas Darto JBS dengan mahar 25 juta membawa team Maklar Syariah mulai turun lomba di kelas hitam putih.

Subali yang tampil eksotik lewat gaya duduk, roll speed tanpa geser dari awal sampai akhir penjurian ternyata menjadi primadona baru di gantangan Margo Asri Sragen. Seperti menunjukkan kualitasnya kepada pemilik barunya Subali mau tampil bagus walaupun dalam kondisi dorong sayap, main dua sesi Subali meraih prestasi juara 1 dan 4.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Kepada Burungnews Kin MS mengatakan bahwa Maklar Syariah sedang membutuhkan variasi amunisi sebagai media silaturahmi antar gantangan. Selain sebagai sarana jual beli burung berkualitas, Maklar Syariah ke depan tidak melulu bermain di kelas murai batu saja. Merapatnya kacer Subali di markas Maklar Syariah tentunya akan menambah amunisi untuk diturunkan pada lomba-lomba berikutnya.

Di kelas cucak hijau, Sarangan besutan Beni turut menyumbang prestasi terbaiknya untuk team Maklar Syariah. Sarangan menjadi yang terbaik saat turun di kelas Cucak Hijau Vip dan runner up di kelas Cucak Hijau Taman Hijau.

“Dengan bergabungnya kacer Subali, Maklar Syariah siap untuk meramaikan kelas kacer. Untuk variasi amunisi saja, biar bisa silaturahmi dengan rekan-rekan hitam putih. Tidak menutup kemungkinan juga, apabila kedepan ada jenis burung lainnya seperti cucak hijau, kenari dan lainnya yang akan bergabung di markas Maklar Syariah Sragen, biar lebih komplit lagi,” jelas Kin MS menutup obrolan.

 

YOEDHIE & ARTHA. KACER KALIJOGO MAKIN NGEJOZZ3. 

 

Tampil semakin mapan pada setiap lawatan ditunjukkan oleh kacer Kalijogo, seperti pada kontes akhir tahun Laskar Sukowati, burung milik Joni Panorama ini berhasil meraih juara 1 dan 2. Menggunakan sangkar baru Radja Hijau, Kalijogo terlihat makin percaya diri saat tampil dengan rumah barunya ini.

Dikawal oleh Yoedhi dan Reho, Kalijogo menjelma sebagai salah satu kacer terbaik dari Sragen. Koleksi gelar juara juga sudah banyak diraih dari berbagai lintas EO baik di Sragen maupun luar Sragen.

“Hari ini Kalijogo terlihat mau kerja dengan baik, kelas Kacer Vip tadi jadi ajang pembuktian dengan raihan koncer A mutlak dari dewan juri yang bertugas. Sayang, sesi kedua terlihat kurang maksimal dan hanya menempati posisi runner up. Buat pemanasan saja, kalau tidak ada halangan pekan depan mau merapat ke Opening Ganpatih Arena, semoga bisa main maksimal,” ujar Yoedhi kepada Burungnews.

 

SANDRI MR 76 SF. SERULING JAWARA KELAS MB JAB'S BOB

 

Kelas murai batu menjadi kelas paling ramai peserta yang hadir. Beberapa burung juara dan debutan terlihat hadir ikut berlomba dan bersaing untuk mendapatkan prestasi terbaik.

Team 76 kembali mengguncang Sragen di penghujung tahun 2021 ini. Menurunkan murai batu Seruling, Sandri punggawa dari M Hidayat 76 sukses membuktikan kualitas Seruling dengan meraih koncer A mutlak di kelas tantangan 16 G MB Jab’s BOB.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan gemilang Seruling di kelas tantangan memang sulit terbendung. Burung jujur dengan kerja nyata dan gaya kekinian dari awal sampai akhir penilaian. Gelontoran materi isian cililin, prenjak, cucak jenggot dan kasaran lainnya menjadi andalan Seruling dalam meraih podium juara pertama.

Sandri saat di konfirmasi awak media burungnews, setelah turun di kontes akhir tahun Laskar Sukowati langsung bertolak ke Medan untuk persiapan menghadiri lomba di Binjai 9 Januari 2022 mendatang.

 

PARMUDJI & SIVA. MB KINGKONG RETAS PRESTASI JUARA

 

Berawal dari banyaknya amunisi kenari yang masuk masa mabung secara berbarengan, Parmudji JRR yang identik dengan kenari ini akhirnya banting setir turut meramaikan kelas ekor panjang. Bersama murai batu Kingkong, Parmudji dan Siva akhirnya berhasil meretas prestasi juara pertama di gelaran spesial akhir tahun Laskar Sukowati Sragen.

Kingkong berhasil memboyong juara pertama saat turun di kelas Murai Batu Laskar Sukowati 36 G, prestasi meraih juara pertama ini baru diraih oleh Kingkong yang baru tiga kali turun gantang. Turun lomba perdana di FC Cup kurang hoki, lomba kedua di kontes prestasi RGN meraih runner up. Baru pada lomba ketiga ini bisa meraih juara pertama.

Walaupun belum lama naik panggung, ternyata kualitas Kingkong patut diperhitungkan. Secara materi, performa memang terlihat menonjol dengan dukungan volumenya yang juga keras. Tidak heran setelah moncer di Margo Asri banyak tawaran pinangan dari para kolektor dan kier master murai batu untuk berusaha memboyong Kingkong yang ternyata masih enggan dilepas oleh Parmudji.

 

BAGUS SATRIA CREW. PASKA MABUNG, MB REPUBLIK LANGSUNG MONCER

 

Penampilan ciamik juga ditunjukkan oleh murai batu Republik. Burung milik Bagus Satria 457 yang dikawal oleh Agus Kenthuz ini menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Taman Hijau. Walaupun turun perdana setelah memungkasi masa mabung ternyata mau tampil dengan baik, seabrek materi komplit digelontorkan oleh Republik di sepanjang laga.

“Republik baru turun perdana setelah mabung, tadi mainnya cukup bagus. Pemanasan buat turun ke Opening Ganpatih pekan depan, semoga semakin stabil,” tutur Agus.

 

SUPER BOY JAWARA MB PASTOL SEJATI

 

Kelas murai batu pastol cukup ramai peserta. Di kelas Murai Batu Pastol Bintang, Rocket Kid milik Abis Satrio berhasil meraih prestasi terbaiknya. Sementara itu di kelas Murai Batu Pastol Sejati, Super Boy milik Steven Velos BC mampu tampil maksimal yang berujung diganjar koncer A mutlak dari para juri yang bertugas.

Pecinta paruh bengkok mengalami peningkatan peserta yang cukup membahagiakan, di kelas Love Bird Balibu, Doraemon milik Rizki Tahu BF menjadi yang terbaik dengan meraih juara pertama. Walaupun masih muda usia, penampilan Doraemon terbilang mumpuni, durasi panjang jeda rapat langsung ngunci saat digantang.

 

RISKI TAHU BF. LB DORAEMON DURASI OKE

 

“Hasil hari ini masih di nominasi juara 1, semoga kedepan bisa terus stabil. Amunisi lainnya juga sudah pada sold out, jadi mesti banyak-banyak cetak love bird prospek lagi,” jelas Rizkii yang beberapa kali sukses mengorbitkan love bird juara.

Kelas love bird fighter masih didominasi oleh amunisi milik Basyid Twin Brother, beberapa diantaranya kembalinya Si Item yang berhasil meraih juara pertama di kelas Love Bird Fighter Bintang diikuti oleh Mika amunisi Basyid lainnya yang berada di posisi runner up.

Secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan kondusif. Laskar Sukowati Sragen kembali akan menggelar lomba dengan kemasan yang lebih menantang. “Terimakasih kepada kawan-kawan semua yang telah mensukseskan gelaran akhir tahun Laskar Sukowati Sragen, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Tunggu info gelaran kami selanjutnya yang lebih menarik,” pungkas Ndan Narto mewakili segenap rekan-rekan panitia dan juri.[Hery]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BENI MS. CH SARANGAN NYARIS DOUBLE WINNER

 

 CENDET ONTOSENO STABIL DI JALUR JUARA

 

 STEVEN VELOS BC. ORBITKAN MB PASTOL SUPER BOY

 

 

  BASYID TWIN BROTHER. SI ITEM JAWARA LB FIGHTER

 

  ALVIAN ATMOJO SF. RAJA GOYANG DOUBLE WINNER

 

 NDAN NARTO BERSAMA JAJARAN PEMKAB SRAGEN

 

 TEAM JURI LASKAR SOKOWATI SRAGEN

 

  JAB'S SRAGEN SIAP BIKIN GELARAN DI TAHUN 2022

 

 

 

KATA KUNCI: laskar sukowati sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp