JET LI RAIH JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A


KONTES SPECIAL HALAL BIHAL AMPERA BC JOMBANG

Jet Li dan Wani Perih Berbagi Podium

Kelas love bird masih jadi partai neraka di hampir semua gantangan yang ada, termasuk Ampera BC di Bareng, Jombang. Selain full gantangan, arena ini juga dipenuhi gaco hebat. Diantaranya adalah Jet Li dan Wani Perih.

Jet Li andalan Ngoro Bangkit dan Wani Perih andalan Artung SF menjadi bintang arena di Kontes Special Halal Bihalal Ampera BC di Bareng, Jombang pada Selasa, 19 Juni. Di kelas love bird A, Jet Li yang menempati gantangan 31, ketawanya memang tidak sampai terpantau super.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A

 

Maksimal hanya panjang dua. Tapi gaco ini terbilang rajin. KoncerA mutlak diraih Jet Li setelah merangkum nilai 450, unggul 5 poin saja dari rivalnya, Kardi andalan Sakti dari LMN. Inilah keungglan penilaian dengan menggunakan sistem poin. Penilaian lebih akurat dan bisa meminimalkan tos.

Sayang, prestasi ini tak mampu dipertahankan Jet Li saat turun di kelas B. Jet Li hanya mampu parkir di podium tiga di bawah Buto Ijo andalan Ropek dari Arvo SF. Gaco yang berhasil membungkus prestasi emas di kelas B adalah Wani Perih amunisi Artung SF.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

"Inilah asyiknya bermain love bird. Belum tentu love bird yang di rumah rajin ngekek, di lapangan bisa rajin. Begitu juga yang sudah naik podium di kelas A, belum tentu bisa bertahan di kelas selanjutnya. Fenomena inilah yang menurut saya, akan membuat kelas love bird bisa langgeng. Apalagi ada kelas balibu dan baby, kompetisinya lebih komplit," kata H Saiku, Ketua Ampera BC.

Di kelas Balibu A, relatif tidak ada gaco yang tampil fantastis. Durasi terpanjang diraih Semok milik ATM dari LMN. Semok terpantau ngekek masih satu sebanyak empat kali dan delapan kali ngekek medium. Poin yang diraih Semok adalah 170.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A

 

LG andalan Sugianto dari KMN yang ada di gantangan 24 meraih podium dua setelah mengantongi nilai 107, diikuti Minul orbitan Rudi dari Bareng yang hanya menyasak 55 poin. "Kesempatan untuk menang di kelas Balibu lebih besar. Dan kelas ini sangat diminati para pemula, untuk menjajal love bird debutannya," lanjut H Saiku.

Sementara itu, pertarungan di kelas cucak hijau dimenangkan oleh Katrok andalan Galuh dari GBPB. Podium dua direbut Ritadent milik Mr Mbenk dari SK Benda dan podoium tiga menjadi milik Pluto andalan Tomy dari GBPB.

Di kelas Murai Batu, Hongkong debutan Johan R dari Anti'x BC berhasil merebut podium teratas, setelah mampu menetralisir perlawanan Glewo andalan Syaifudin dari Ngoro. Sikatan milik Slompreng yang tampil agresif, kali ini hanya mampu merebut tropi ketiga.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: ampera bc jet li wani perih

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Copyright BurungNews @ 2014 - 2018 Developed by JogjaCamp