PERALIHAN MANAJEMEN GBC KE DEWA 99

KONTES SPECIAL GBC JOMBANG

Jadi Gelaran Terakhir GBC, Selanjutnya Diganti Dewa 99

Kontes Special New GBC pada Rabu 31 Oktober 2018 jadi gelaran terakhir GBC. Karena mulai Rabu depan, 7 November 2018, Arena GBC akan dipakai Dewa 99 Sidoarjo yang akan mengawali kiprahnya di Jombang dengan Soft Launching.

Dewa 99 yang dikomandani Bambang akan mengembangkan sayap ke Kota Santri, Jombang. Mulai Rabu depan, Dewa 99 akan menggelar even yang dimulai jam 13.00 Wib dengan tiket 50 ribu hadiah 750 ribu.

 

 

DUTA TZUBASA CUP MERAJAI KELAS KACER

 

Seperti Dewa 99 di Sidoarjo, gelaran di Arena GBC Rabu depan akan dilangsungkan tanpa teriak dan tim juri full dari Dewa 99. "Kepada seluruh Kicaumania Jombang dan sekitarnya, kami mohon ijin, nuwun sewu untuk memulai kiprah Dewa 99 di Jombang," kata Bambang Dewa.

Kontes Special New GBC pada Rabu 31 Oktober yang dijadikan even perpisahan sekaligus peralihan manajemen dari GBC ke Dewa 99 Jombang, diluruk para pemain dari Jombang dan luar kota.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Kacer, Sandur Mdr milik Sam Rizal yang menjadi Duta Tzubasa Cup berhasil meraih juara I. Sandur bersanding dengan Syahdu andalan Cak Usman dari Empu SF. "Kedatangan kami kesini selain memenuhi undangan panitia, juga ingin mengajak teman-teman kicaumania untuk menghadiri gelaran Tzubasa Cup di Anjuk Ladang Nganjuk pada 11 November mendatang," kata Sam Rizal.

Respon para pemain Jombang Raya untuk ngluruk Tzubasa Cup cukup besar. Antara lain Bang Kojin dari Maestro BC akan berangkat bersama Nizar Sumber Indah, Alfen Lumbung Cell dan Adi Santoso juga tidak ingin ketinggalan even prestisius ini. "Insya Allah kami akan datang ke Tzubasa," kata Bang Kojin.

 

 

Di kelas Cucak Hijau A, Jopur andalan Dodik purnomo dari Rejoso Nganjuk sukses mengunci prestasi emas setelah mengalahkan Larasati andalan Gus Aan dari RT 201 SF. Kelas Cucak Hijau B menjadi milik Rocket andalan Singkeng dari Syntaro Ronggolawe Nusantara. Rocket berhasil meredam kehebatan Kotrek yang dikawal Adi Santoso dari Doremi SF.

Di kelas Murai Batu A, podium puncak menjadi milik Isa dari Tambakberas. Bomber yang membekal vokal cililin, kenari dan gereja tarung ini tampil top form sejak digantang hingga akhir penilaian. Podium dua menjadi milik Super Wings andalan Mr 34 L dari SN Jombang dan podium tiga direbut Moreno andalan Malik dari P2R SF.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Love Bird A, Siva yang baru saja ditransfer H Kalam dari RT 201 SF senilai 15 juta, mampu mengungguli poin yang diraih Audi andalan Pram 101. Antara Siva dan Audi beda tipe. Durasi Siva tidak terlalu panjang, tapi bocor, sedangkan Audi mengandalkan durasi mewah tapi kalah deres.

Di kelas Love Bird Balibu, San Josan andalan Koko Martoko dari MLD SF kembali sukses merebut line up teratas.San Josan yang biasanya dikawal Rambo Pejuang Gantang, kali ini dikawal sendiri oleh Koko martoko dan putranya: Alby. Di kelas ini, San Josan mampu mengungguli nilai yang diraih Leman andalan Teddy dari Resba Jombang I yang dikawal Siro-Siro dan Rey andalan Yosa dari Subran SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love Bird M2, tiga gaco super bocor bertarung memperebutkan podium terbaik. Kompetisi di kelas yang dibatasi dengan durasi maksimal masih dua (M2) ini dimenangkan Andromax andalan Bagong dari JTBC, diikuti Leony andalan Kho dari Kho SF dan Momo andalan Adi Santoso dari Dewa 99.

"Terimakasih atas partisipasi dan kebersamaan teman-teman Kicaumania dengan New GBC. Mulai Rabu depan, Dewa 99 akan memegang kendali di New GBC. Tapi untuk gelaran hari Minggu Sore, manajemen tetap dipegang New GBC," kata Fauzan, calon anggota dewan dari PKB.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes special gbc jombang dewa 99 sandur mdr duta tzubasa jopur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp