MAMI KETHUS PERTAMA TAMPIL PASCA MABUNG LANGSUNG KONCER.

KONTES SOBAT DF ROAD TO PRESIDEN CUP V - BATU #2

MB Mami Kethus Juara Kelas Utama Kolibri Sinden dan Levis Sama-Sama Nyeri

Partai paling panas di even Sobat DF Road To Pres Cup V tersaji di kelas murai batu Ring SPC dengan tiket 1 juta. Adu gengsi dan tensi tinggi menghiasi kelas utama yang akhirnya dimenangkan Mami Kethus.

Pemilik Murai batu Mami Kethus adalah Imam 28. Jelas saaja ia bangga karena pada sesi utama gelaran ini dipantau langsung oleh petinggi BnR pusat, Bang Boy dan Dhika Firdian SH. M. HUM sebagai pelaksana lomba.

 

 

PEMENANG MURAI BATU RING SPC FOTO BARENG BANG BOY.

 

Tensi tinggi dan adu gengsi mewarnai sesi utama kelas murai batu ini. Bertarung melawan jawara-jawara murai batu dari Jawa Timur, akhirnya Mami Kethus berhasil merebut podium terhormat disusul oleh Singo Barong andalan Abah Yahya dari Diponegoro Team sebagai runner up.

Padahal, Mami Kethus cukup lama tidak main karena menjalani proses ganti bulu atau mabung.  Even ini adalah aksi perdananya pasca mabung dan langsung moncer di kelas utama murai batu. "Selanjutnya Mami akan saya siapkan turun di Piala Raja dan Pakde Karwo,"ujar Imam 28 bangga.

 

ABAH WIN DARI PBC MENYABET JUARA PERTAMA DI TIGA KELAS YANG BERBEDA.

 

Kolibri ninja Sinden milik Putut M dari Mojokerto All Star mampu merangkum prestasi puncak di sesi A dan B. Aksi Sinden yang menawan mampu meredam kehebatan jawara-jawara konin yang berlaga di even ini.

Abah Win bersama rombongan Peacock BC Gresik hampir gagal total. Namun ia masih bisa pulang dengan tersenyum, kaena Levis dan Ongis Nade masih mampu mempersembahkan tropi juara pertama untuk dibawa ke Gresik.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Dalam lomba kali ini mungkin Peacock BC Gresik kurang beruntung. Mudah-mudahan di dua event nasional yaitu Piala Raja dan Piala Gubernur Jatim Pakde Karwo Cup kami bisa membawa pulang banyak penghargaan," ujar Abah Win.

Dewi Fortuna juga sedang tidak menaungi Kapten Samsul, pemilik Cendet Roller Speed yang prestasinya sangat membanggakan. Kapten Samasul pulang membawa tropi dari kelas Cucak Jenggot yang berhasil meraih juara I dan III. "Kemenangan ini bisa jadi penghibur  setelah di kelas cendet tidak dapat juara," bilang Kapten Samsul.

 

ANIS KEMBANG NEW SULTON MASIH BISA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Kehebatan anis kembang andalan Teddy Immortal patut diwaspadai pada gelaran akbar Piala Raja pekan depan di Jogja. Di Sobat DF Batu Malang, New Sulton mampu meraih juara pertama dan kedua.

New Sulton dengan Ring Halim bertarung sengit melwan Jojo andalan Iwan ST untuk menjadi yang terbaik. Hingga akhirnya, mereka harus rela  berbagi gelar dari dua kelas yang dimainkan. Sedangkan Drago, gaco andalan Dani harus puas dua kali parkir di podium tiga.

 

KACER TRAGEDI ANDALAN H. TOJUN MENCURI KEMENANGAN PADA SESI B.

 

Mengusung banyak gaco, Kacer Tragedi yang jadi ujung tombak H Tajun masih bisa mengharumkan nama Duta Hanura Cup 1. Tragedi berhasil mengisi line up sebagai juara 1,3 dan 4 dari tiga kelas yang dilombakan.

Satu lagi skuad dari Duta Hanura Cup 1 yang patut diperhitungkan adalah cendet Tomket milik Rossy Pepsi. Gaco ini bisa meraih podium tertinggi pada sesi akhir kelas cendet. "Kami mengundang teman-teman Kicaumania untuk hadir, di gelaran kami bersama BNR di Gantangan Simo Rukun pada 7 Oktober 2018 ," ujar H Tajun.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BANDEL MENGGONDOL JUARA PADA SESI A.

SINGO BARONG DAN SUHARTO GACO ABAH YAHYA MASIH BANGGA MESKI HANYA JUARA 2 DAN 3.

ANIS MERAH POLIGAMI NAIK PODIUM UTAMA.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

CENDET TOMKET MASIH BISA MENYABET JUARA PERTAMA DI SESI AKHIR.

JUARA PERTAMA SESI KACER A.

ZARCO PEMENANG PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU E.

KATA KUNCI: kontes sobat df road to presiden cup v - batu #2 mb mami kethus kolibri sinden levis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp