CENDET ROHIN JUARA 1 LANGSUNG PINDAH TANGAN

KONTES SINGOSAREN PUTRA MATARAM JOGJA

Kelas Cendet Makin Bergairah, Cendet Rohin Juara 1 Langsung Pindah Tangan

 

 

Ketatnya persaingan di kontes special Singosaren Putra Mataram membuat tak ada satu burung pun yang berhasil meraih kemenangan ganda alias doble winner. Tiga belas kelas yang disediakan panitia juara 1 diraih oleh burung yang berbeda.

Even yang dilaksanakan Selasa, 12 September  2017 di Gantangan Singgosaren Yogyakarta berjalan sukses dan meriah. Pandu, Bowo, dan Ganis panitia dari Singosaren mengaku cukup gembira atas kesuksesan gelaran ini.

“Terimakasih kepada rekan kicau mania yang turut mendukung specialan sore ini. Antusias peserta sungguh luar biasa dan selamat bagi para pemenang, salam Nostalgia,” jelas Bowo didampingi Pandu selaku ketua panitia.

 

GANIS (PANITIA) & SAMSULHADI DUTA PIALA RAJA

 

Kelas cendet yang biasa di tempat lain sepi, di sini justru cukup ramai. Panitia pun berani membuka 2 kelas cendet. Tak heran bila banyak penggila cendet yang sengaja datang lomba sambil mengintip jagoan cendet prospek.

Salah satunya Dedy Ramayana BC, setelah melihat aksi mewah cendet Rohin langsung jatuh hati. Transaksi pun langsung terjadi di tempat. Rohin yang awalnya pemilik Akbar resmi dipinang Dedy.

 

 

Rohin berhasil meraih juara 1 di kelas cendet B, setelah berhasil mengatasi keganasan rivalnya. Posisi 2 diraih oleh Bayi Indah dan juara 3 ditempati Magnum.

 

 

KATA KUNCI: rohin singosaren

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp