KMS SURABAYA DOMINASI KELAS LOVE BIRD.

KONTES SIMO SPEKTAKULER RI

KMS Surabaya Kuasai Kelas Love Bird, MB Putra Bangsa Moncer

Kontes rutin Simo Spektakuler Radjawali Indonesia resmi bergulir kembali setelah libur Ramadhan dan komunitas KMS Surabaya berhasil menguasai kelas awal love bird dewasa, Kamis 21 Juni.

Krisna milik Fandie berhasil menjadi juara pembuka love bird paud A pada kontes rutin Simo Spektakuler kerja bareng dengan Radjawali Indonesia. Krisna mendapat perlawanan dari Tahu Tek gaco andalan Abah Gatot Ploso dari GPS.

 

 

SYAIFUL MENGAWAL PIN PIN SABET GELAR JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Sementara pada kelas love bird dewasa, dua gaco milik tim KMS Surabaya berhasil mendominasi podium juara pertama. Pada sesi A, Pin Pin andalan Syaiful berhasil unggul atas Guntari dan Krucil sebagai pemenang 3 besar.

Pada sesi B giliran Bella milik 5 Bersaudara menjadi yang terbaik disusul Bocah Nakal dan Aileen milik Hendra AJ yang juga dari KMS Surabaya. “Hari ini kami turun dengan kekuatan terbaik tapi tidak semua gaco KMS turun hanya beberapa saja,” terang Hendra AJ yang diamini oleh Syaiful.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dua gaco terbaik milik TP SF pimpinan H. Sofi berhasil mendominasi kejuaraan pada sesi C lewat Tali Pocong dan Melodi Jr 002. “Sebelum turun di Simo Spektakuler, kami sempat turun pada kontes lain, Tali Pocong dan Melodi Jr 002 juga membawa pulang gelar juara 1 dan 2 love bird dewasa D,” ujar H. Sofi dan Ucen dari TP SF.

Di kelas murai batu, gaco lama Mr. Khent, Putra Bangsa nyaris meraih hasil nyeri dengan merebut juara pertama pada sesi A dan juara 2 sesi B. “Lama tidak saya turunkan, Putra Bangsa masih bisa membanggakan dengan membawa dua gelar juara,” bangga Mr. Khent pada burungnews.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU.

 

Welly Limantara dan Adi G-Cool perwakilan dari Radjawali Indonesia mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang telah hadir pada gelaran rutinnya. “Kami mengundang kicaumania di Surabaya pada gelaran rutin kami selanjutnya pada hari Senin dan Kamis mulai pukul 14.00 dan hari Sabtu mulai pukul 10.00,” tutup keduanya kepada burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA SIMO SPEKTAKULER RADJAWALI INDONESIA.

 

 

KATA KUNCI: kontes simo spektakuler ri radjawali indonesia kms surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp