GOMBES JUARA CUCAK HIJAU A PLUS PIMPIN KLASEMEN.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

Gombes, Gombloh, Vinales, Naga Saki, dan Veloz Pimpin Klasemen Kompetisi Sarjana S3

Kompetisi Sarjana milik Simo Roekoen Bersatu untuk kelas ocehan memasuki Sabtu ke-3, Sabtu depan adalah final penentuan juaranya. Gombes melejit berkat nyaris nyeri di kelas cucak hijau, Sabtu 25 Agustus.

Gombes milik Herri dri Petemon SF sukses memenangi kelas cucak hijau A mengalahkan Lexus dan Siluman. Sesi B Gombes nyaris mengulangi hasil sesi awal, sayangnya tonjolan kapas tembak dan tengkek buto milik Suro Bledex mampu membuatnya menjadi juara sesi B.

 

 

SURO BLEDEX JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Penampilan Apik Gombes mengatrol posisinya di klasemen sementara Kompetisi Sarjana yang digelar setiap hari Sabtu. Pada S2 Gombes menempati posisi tiga, berkat juara 1 dan 2 membuatnya langsung melejit ke peringkat pertama dengan total poin 330.

Suro Bledex yang juara pada sesi B mampu mengikuti di peringkat dua dengan poin 260, Banaspati, Siluman, dan Goku menyusul di posisi 3, 4, dan 5. “Tonjolan kenari membuat Gombes menang pada sesi A, ditambah tembakan tengkek buto pada sesi B menjadikannya sebagai juara 2,” bangga Herri kepada burungnews.

 

SIMPONI JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Simponi yang memenangi kelas murai batu disusul Brandal dan Iron Maiden langsung menyodok posisi 3 besar pada klasemen sementara. Poin Simponi menyamai Gombloh dan Sapu Jagad yang memimpin dengan raihan 100 poin.

Di kelas Kacer yang dimenangi Assalam milik Mat Banjer dari Toyota Team disusul Gendam dan Baby King gaco Antok BTR. Pada klasemen sementara Vinales dan Purel dua gaco dari Toyota Team mampu di peringkat satu dan dua, Votca milik Takim berada di posisi tiga.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Brandal dan Den Jaka juara pada kelas cendet A dan B, posisi di klasemen sementara diraih Naga Saki dengan poin 280 yang unggul atas Nogo Geni dan Den Jaka di posisi dua dan tiga. Raja Petir menjadi juara di kelas kenari mampu menempatkan posisinya di peringkat 6.

Veloz yang menjadi juara 2 pada gelaran rutin Sabtu ketiga mampu nangkring di posisi pertama dengan total poin 190 disusul Radja 21 dan Boni dengan poin sama 160.

 

BRANDAL JUARA 1 CENDET A.

 

Tiga gaco Ahmad dari FGA SF mampu mendominasi kelas paud dan dewasa gratis. Mancu menyabet juara pertama dan Bruno juara 3 pada kelas paud gratis. Sedangkan kelas dewasa gratis Unyil gaco Ahmad menjadi juara pertamanya disusul Lucu dan Bandit.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RAJA PETIR MEMENANGI KELAS KENARI BEBAS A.

 

DEVA 05 JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

 

TALI POCONG JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

ANTOK BTR BAWA BABY KING JUARA 3 KELAS KACER.

 

ASSALAM MILIK MAT BANJER JUARA 1 KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu simo roekoen bersatu srb kompetisi sarjana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp