SUASANA LOMBA SIMO ROEKOEN BERSATU.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

Gelar Kompetisi Sarjana, Goku, Gombloh, Radja 21, Vinales, dan Naga Saki Memimpin Klasemen Sementara

Gantangan Simo Roekoen Bersatu mempunyai program rutin setiap bulananya dengan menggelar Kompetisi Sarjana (Sabtu Sore Bersama Kicaumania). Inilah klasemen sementara Kompetisi Sarjana pada S2...!

Kompetisi Sarjana digelar setiap hari Sabtu pertama hingga Sabtu terakhir yang menjadi final pada setiap bulannya. “Ini adalah program unggulan dari SRB yang rutin kami gelar setiap bulan yang wajib mendapatkan juaranya pada kelas ocehan,” buka Yudi, dari tim SRB kepada burungnews.

 

 

JUARA LOVE BIRD A.

 

Program rutin ini sudah dimulai pada hari Sabtu 11 Agustus dan finalnya akan berlangsung hari Sabtu tanggal 1 September. Burungnews merangkum klasemen sementara pada dua gelaran rutin tanggal 11 Agustus dan 18 Agustus, hasilnya sebegai berikut!.

Goku mantap sebagai pemimpin klasemen di kelas cucak hijau dengan raihan poin 170 dibuntuti Suro Bledex dan Gombes dengan poin 160 dan 140. Raihan Goku berkat penampilan apik pada Sabtu pertama menempati posisi 3 dan berada di posisi 2 pada Sabtu ke dua. Sedangkan Suro Bledex merebut peringkat 5 dan juara 1 pada Sabtu pertama.

 

SURO BLEDEX JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

Sementara di kelas murai batu Gombloh dan Sapu Jagad berada di posisi teratas dengan perolehan poin sama yaitu 100 disusul Ghoib di tempat ketiga dengan poin 90. Gombloh mampu menjadi juara pada Sabtu pertama dan Sapu Jagad menjadi pemenang di Sabtu ke dua.

Di kelas kacer ada nama Vinales yang menempati posisi pertama dengan raihan poin 190. Poin yang dikumpulkan burung milik Yanto dari Toyota Team ini sebagai pemenang ke dua pada Sabtu pertama dan juara 1 pada Sabtu ke dua. Purel membuntuti dibelakangnya dengan raihan poin 160 dan Mesy mengumpulkan poin 100.

 

 

Di kelas cendet, Naga Saki tampil apik pada Sabtu ke dua dengan merebut juara pertama dan ke dua. Sementara Nogo Geni mengikuti di posisi 2 berkat juara satu pada Sabtu pertama diikuti Raja Goda dengan poin yang sama 100.

Hasil gelaran rutin di hari Sabtu, 18 Agustus, Pas dan Nak menjadi pemenang pada kelas love bird paud A dan B. Begitu juga di kelas love bird dewasa, Sosa, Smash, dan Meloji Jr 002 berbagi gelar pada sesi A, B, dan C.

 

GOMBLOH JUARA 1 MURAI BATU A.

 

Di kelas cucak hijau, Siluman juara sesi A disusul Timbul Is Rosi dan Suro Bledex menjadi pemenang di sesi B disusul Brantas dan Banaspati.Gombloh menjadi kampiun di kelas murai batu disusul Ghoib dan Bezita.

Sementara di kelas Kacer ada nama Mesy yang menempati posisi terdepan diikuti Vinales dan Purel. Pada kelas cendet Nogo Geni menjadi juaranya disusul Angling Darmo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A.

 

JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

JUARA LOVE BIRD PAUD B.

 

PAS JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

SMASH JUARA 1 LOVE BIRD B.

 

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu simo roekoen bersatu srb sns

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp