SUASANA GANTANGAN SRB SABTU 15 SEPTEMBER 2018.

KONTES SIMO ROEKOEN BERSATU

CH Gombes Nyaris Nyeri, LB Aselole Kembali Super dan Klasemen Sementara Kompetisi Sarjana

Gombes ukir prestasi apik dengan meraih nyaris nyeri pada kontes Simo Roekoen Bersatu (SRB), Surabaya hari Sabtu 14 September 2018. Aselole milik Juned kembali getarkan arena dengan ngekek supernya.

Herry dari Petemon SF yang membawa cucak hijau Gombes berhasil memikat hati para juri. Bukan tanpa sebab, Gombes yang merupakan gaco lama Hery ini menyuguhkan aksi menawan akan roll rapat serta tembakan gereja tarung dan tengkek buto yang terus bergantian.

 

 

CH GOMBES BERHASIL NYARIS NYERI.

 

Gaya ngentrok jambul hingga menggetarkan seluruh badannya turut menambah poin plus dimata para juri. Penampilan stabil yang nyaris tanpa celah ini pun membuat Gombes sukses meraih nyaris nyeri. “Sudah lama saya pegang Gombes, kalau kerja dijamin pulangnya pasti bawa tropi,” ucap Hery.

Pada sesi love bird, Aselole kesayangan Juned kembali menebar teror akan ngekek durasi supernya. Bahkan pada sesi B berlangsung, Aselole disebut burung terpanjang sesi itu karena sebutannya hingga super lanjut panjang saat diteriaki oleh juri.

 

LB ASELOLE KEMBALI SEBAR TEROR DENGAN RAIH JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Penampilan yang stabil dengan jeda rapatnya membuat Aselola pulang dengan membawa tropi 1, 3 dan 3. “Burung ini nyaris setiap hari saya gantang dan selama beberapa Minggu ini selalu pulang dengan membawa tropi,” ungkap Juned.

Jika Aselole unggul akan durasinya, love bird Jack Lin orbitan Mba Mo justru gila akan jeda rapatnya. Burung berusia 2.5 bulan yang masih belum bisa terbang ini menunjukkan aksinya dengan meraih juara pertama pada sesi M1 alias mentok hingga sebutan Masih 1.

 

 

Hasil pantauan juri, menunjukkan Jack Lin ngekek pendek hingga 17x dan masih 1x. “Burung yang baru bisa mecah milet sendiri ini sudah terlihat fighternya, kalau sebelahnya ngekek pasti dibalas ya meskipun durasinya hanya 3 sampai 5 detik,” tandas salah satu perawat Mba Mo.

Unyil yang mengawal Castello milik Akhtar menyuguhkan aksi menawan saat sesi kacer A dimulai. Durasi di atas rata-rata saat melantunkan roll isian kenari dengan paduan tembakan dari cililin membuatnya tampil paling mencolok.

 

LB JACK LIN KUASAI SESI M1.

 

Gaya nagen 1 titik dengan menghadapkan kepalanya ke atas semakin membuat para juri memantapkan untuk memberikannya bendera koncer A mutlak. “Gaya nagennya tidak bisa dicuri karena saat burung ini ngeroll kenarian pasti nancap 1 titik dipangkringan, ya seperti ada lemnya gitu,” kata Unyil.

Memasuki Sabtu ketiga Kompetisi Sarjana, Gombes memimpin klasemen sementara kompetisi Sarjana kelas cucak hijau yang dihelat setiap hari Sabtu. Amboradul, Sapu Kerik, Tempe, dan Setan Alas menyusul di peringkat selanjutnya 2 hingga 5.

 

UNYIL SUKSES KAWAL CASTELLO DENGAN MERAIH MONCER PADA SESI KACER A.

 

Sementara di kelas murai batu, nama Pedroza milik Steven berada di barisan teratas diikuti Bezita, Pedrosa, Denjaka, dan Rosi. Pada kelas Kacer ada nama Adipati sebagai pemuncaknya disusul Suzana, Kolonel, Joker, dan Petir. Di kelas cendet RBT menjadi satu-satunya peraih poin sempurna.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KENARI FRANK ZAPPA BERHASIL BAWA PULANG TROPI 1 DAN 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

KATA KUNCI: kontes simo roekoen bersatu simo roekoen bersatu srb gombes aselole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp