JUARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A

KONTES SATRIA BC MOJOKERTO

LB Sakarmut Tolak Pinangan 20 Juta, LB Aligator yang Rusak Mulai Jalan, Kacermania Tak Kenal Hujan

Love bird Sakarmut yang koncer 4 dan 1 sempat ditawar 20 juta, namun pinangan itu ditolaknya. Saat kelas kacer naik, hujan turun begitu deras namun kacermania tidak keder membawa gaconya ke atas gantangan.

Pengemar kacer Mojokerto, cobalah datang ke gantangan Satria BC, yang berlokasi di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto. Di gantangan ini, pemain kacer jumlahnya cukup banyak. Latber rutin Sabtu 24 November 2018, gantangan Satria BC didatangi pemain kacer dengan jumlah yang cukup banyak.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

Bahkan saat kelas kacer akan naik dan hujan turun, pemain seperti tidak keder terhadap hujan. Begitu pun saat sesi B, hujan yang masih turun dengan deras tak menyurutkan pemain kacer untuk tetap bertahan menggantangkan gaconya.

Love bird masih mendominasi dari jumlah peserta. Setelah itu disusul cucak hijau, kenari, cendet, dan kacer. Kelas ocehan di gantangan Satria BC boleh dibilang sangat mengembirakan jumlah pesertanya dari waktu ke waktunya.

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU NYARIS FULL GANTANGAN

 

Di kelas love bird dewasa, Sakarmut menjadi bintang di gelaran sore itu. Meski di sesi A hanya koncer 4, kalah dengan Aligator yang ada di posisi puncak, namun di sesi love bird fekter Sakarmut besutan Wandi ini mampu koncer 1. Sementara itu, di sesi B, Sin Sin besutan Sogol menjadi juara 1.

Turun dari sesi love bird fekter saat koncer 1, Sakarmut langsung mendapatkan penawaran serius dari Kaji Jaddab, tapi pinangan itu tidak dihiraukan oleh pemiliknya. Sakarmut boleh dibilang love bird yang sering menyabet juara di kontes-kontes di Mojokerto. Love bird ini jika kadung jalan, durasinya ngekeknya cukup panjang dan rajin.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

LB Aligator yang koncer di sesi A, punya cerita yang sedikit berbeda dengan Sakarmut. Aligator justru love bird yang dibeli dengan harga cukup mahal, yaitu 25 juta namun kemudian tidak jalan saat dibawa ke gantangan lomba.

“Dari pemiliknya, saya ijin bawa dan rawat, belum lama di tangan saya, Aligator sudah mulai kerja,” ungkap Nanang yang Aligatornya koncer 1 di sesi A dan 3 di sesi B. Nanang berharap Aligator akan kembali jalan dengan baik dan mampu menunjukkan tajinya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

PARA PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU

 

 

 

KATA KUNCI: kontes satria bc mojokerto lb sakarmut lb aligator

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp