PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI GELARAN BnR PEDULI, KOMPAK SELALU

KONTES SAHABAT KICAU BnR MOJOKERTO PEDULI KASIH

Hadiah Juara Banyak yang Disumbangkan, Kenari Ki Suro Tiada Tanding

Beberapa burung dengan prestasi bagus datang di gelaran BnR Mojokerto peduli. Bahkan, saat mereka koncer 1, hadiahnya tidak diambil, namun untuk diserahkan kepada anak yatim.  

Gelaran bertajuk Peduli Anak Yatim, BnR Mojokerto, Selasa sore, 8 Januari 2019, seolah menjadi bukti bahwa lomba burung tidak selalu menomorsatukan hadiah. Silaturahim, persaudaraan, dan kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan sedikit uluran tangan juga menjadi perhatian panitia, juri, dan pemain burung sendiri.

 

 

DIMAS DARI EDI JAYA BC, TIDAK APA ZONK YANG PENTING PARTISIPASI

 

Panitia dan juri yang bertugas di gelaran sore itu, yang berlokasi di Arena BnR, Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Mojokerto, rela tidak menerima honor tugasnya. Bahkan, yang terjadi jika di gelaran biasa juri yang datang sesuai kebutuhan penjurian, sore itu juri-juri BnR yang datang jumlahnya banyak sekali.    

Di deretan pemain burung, ada H Baim dari Chiken Terbang yang menyumbangkan hadiah yang diraih love bird andalannya Sumanto, saat koncer di Kelas Love Bird BnR. Juga ada H Ribon dari GG Bledug, Mulyadi Sangkar dari Sekar Putih. Agus Adan dari Arick Bird Shop, Nanang Trowulan, Mahe SF,  A’an Golbang QJ, dan tidak ketinggalan H Widi dari Bandit 08 LBF dan Kaji Jaddab dari Jaddab BC.

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

Di perlombaan burung, gaco-gaco banyak yang berbagi podium. Baik itu di kelas baby, junior, M2, maupun di kelas love bird dewasanya. Di kelas cucak hijau, murai batu, kacer, dan cendet pun demikian. Hanya di kelas kenari Ki Suro yang tampaknya tiada tandingannya, hingga di sesi A dan B tiada yang bisa menggesernya dari podium tertinggi.

Gelaran berjalan tertib, aman, dan lancar meski sempat diguyur hujan sebentar disertai terpaan angin yang cukup kencang. Ketua Pelaksana Gelaran, Andre Gombez mengatakan jika dari keseluruhan jumlah sumbangan yang terkumpul, baik itu yang berasal dari panitia dan pemain, total 2.565.000 rupiah.

 

 

“Sebagian akan kami serahkan kepada anak yatim sekitar gantangan, sisanya akan kami donasikan kepada panti asuhan,” pungkas Andre Gombez yang tidak lama lagi akan menggelar Festival Kenari di BnR Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KACER

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JUARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU

 

MR BIRIN PEMAIN SETIA BnR MOJOKERTO, SINGLE FEKTER SEJATI

 

SUASANA DI SALAH SATU KELAS MURAI

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: kontes sahabat kicau bnr mojokerto peduli kasih kenari ki suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp