KELAS LOVE BIRD FEKTER PESERTANYA FULL GANTANGAN

KONTES SABTU SATRIA BC MOJOKERTO

Kelas Baby dan Paud, Love Bird Patah Bulu Sayap Tak Bisa Koncer, Soponyono Pembunuh Kliwon Mulai Melejit

Juri-juri yang bertugas di Satria BC selalu melakukan cek fisik, khususnya di kelas paud. Di kelas love bird baby dan paud, burung yang sudah patah bulu sayap tidak akan bisa koncer di tiga besar karena dianggap dewasa.

Gantangan Satria BC, yang ada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, makin menjadi gantangan yang diminati para ngekekmania dan kicaumania. Kelas love bird baby, paud dan fekter merupakan kelas yang paling banyak peminatnya.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Di kelas love bird paud, cek fisik selalu diberlakukan di gantangan tersebut. Menurut Mr Cisoni, di kelas baby dan paud, love bird yang sudah mengalami patah bulu sayap jangan harap bisa koncer di tiga besar meski ngekeknya rajin. Mr Cisoni menjelaskan jika love bird yang sudah patah atau cabut bulu sayapnya pertanda sudah menginjak dewasa.   

Sabtu sore, 5 Januari 2019, di kelas love bird fekter, salah satu kelasnya full gantangan. Di kelas love bird fekter A, Soponyono andalan Mr Peyek dari Duta LBB Cup IV, berada di puncak tertinggi. Soponyono mengalahkan musuh-musuhnya yang memenuhi gantangan. Pemilik LB Soponyono mengaku senang dengan kemenangan gaconya. Apalagi Soponyono menang koncer 1 di kelas bergengsi love bird fekter yang jumlah pesertanya full.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER A, SOPONYONO MULAI MELEJIT

 

Beberapa pemain mengatakan jika Mr Peyek dan teamnya merupakan orang-orang lama yang sudah lama menekuni love bird. Mereka juga pernah datang ke even besar seperti Piala Raja di Jawa Tengah. Gaco andalan mereka adalah salah satunya bernama Kliwon.

Sayang, si burung andalan itu justru mati saat berada di kandang umbaran bersama LB Soponyono yang baru saja koncer 1 di kelas fekter A. “Kliwon mati sekitar 2 bulan yang lalu, ditarung (dibunuh) Soponyono,” ungkap Mr Peyek.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di gantangan Satria BC, kelas ocehan hampir semuanya selalu ada dalam latbera maupun latpresnnya. Mulai dari kenari, cucak hijau, murai batu, kacer, dan cendet, rutin naik di gantangan yang belum lama berdiri tersebut. Karena itu, bagi pengemar ocehan jangan segan-segan datang ke gantangan yang sering memberikan bonus di setiap kelas ocehan itu.  

“Bonus itu misalnya terkadang berupa juara yang mestinya diambil 5 menjadi diambil 7. Tambahan hadiah dan pek be untuk pemain juga sering kami lakukan,” ujar Mr Eko, yang merupakan salah seorang owner Satria BC, yang juga pemilik gantangan BMS BC, yang ada di Tameng, Gondang, Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

BURUNG KESAYANGAN MENJADI PEMENANG ADALAH SUATU KEBANGGGAAN

 

 

SUASANA DI KELAS LOVE BIRD FEKTER, KELAS YANG SENGIT

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

KATA KUNCI: kontes sabtu satria bc mojokerto soponyono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp