SUASANA SABTU CERIA THR, Selalu ramai disesaki kicau mania Surabaya, Sidoarjo, Madura

KONTES SABTU CERIA THR

Kenari Green Star Jr dan Cendet Suramadu Nyeri

 

 

Kenari Green Star Jr milik Candra dari Epicentrum Canary dan Cendet Suramadu milik Aries D’Kamza dari Pelet Biru BC sukses meraih double winner alias nyeri. Selalu ada kejutan dan hal menarik di kontes Sabtu Cerita THR Surabaya.

Pada kontes yang berlangsung Sabtu 4 Februari, peserta dari seantero Surabaya dan sekitarnya kembali meramaikan gantangan THR, di jalan Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya. Banyak jago baru diturunkan di sini, namun pertarungan tetap seru, sengit, dan menarik untuk diikuti.

Keberhasilan Green Star Jr meraih dua kemenangan pada kelas Bebas A dan B, mendapat perlawanan dari The Eye milik Wawan Britama dari Rea Reo SF yang akhirnya menjadi juara di Kenari Bebas C dan juara kedua pada Kenari Bebas B.

Suramadu masih mendominasi kelas Cendet A dan B. Ada pun Stoner milik Aries D’Kamzo dari Pelet Biru BC meraih posisi kedua di kelas Cendet A dan juara ketiga di kelas Cendet B.

3 kelas love bird dimenangkan oleh jagoan yang berbeda. Sianida milik Mr. Anom Sidoarjo menang di kelas A. Kelas B dimenangkan oleh Jablay milik Vicky dari Bangkalan, dan Mumu milik Mubin Nanu dari Klebun BC juara di kelas C.

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas Cucak Hijau. Juara juga dibagi  antara Jamrud  di kelas A dan Green Force di kelas B. Pada dua kelas itu, juara 2 ditempati burung yang sama, yaitu Tanpa Nama.

Kejutan terjadi kelas cucak hijau C. Samurai X milik Sulistiio yang biasa selalu tampil apik hingga diunggulkan di sini, malah terlempar ke posisi 4. “Sangat disayangkan Samurai X tidak dalam top performanya pada lomba kali ini, dari tiga kelas yang diikuti hanya mampu meraih posisi keempat,” jelas Agus Sempal BC.

 

AGUS SEMPAL BC, Gaconya nangkring diposisi keempat.

 

JUARA SABTU CERIA THR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr scbc green star jr suramadu agus sempal bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp