MAXIMUM TEAM JUARA UMUM SF

DATA JUARA SURAMADU BC CUP 2

MB Aksara Harumkan Maximum Team, AM Ken Arok Terbaik

Suramadu BC Cup yang ke-2 kembali digelar pada Minggu, 13 November 2022, di gantangan Pondok Indah Denpasar. Kelas pembuka sudah diguyur hujan deras, tapi tidak menyurutkan semangat kicaumania.

Lomba dimulai tepat pukul 10.00 WITA, dan selesai pada pukul 17.30 WITA. Panitia menyediakan doorprize sangat menarik, mulai 1 unit sepeda motor, sembako, sangkar, dan banyak lagi lainnya.

Abah Ayyub selaku penggagas, di akhir lomba menyampaikan rasa syukur dan terimakasih. “Mewakili teman-teman panitia dan juri, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh kicaumania atas partisipasinya. Terimakasih juga kepada semua sponsor, dan pihak lain yang ikut serta mensukseskan gelaran ini,” ungkapnya.

 

KIRI WAHYU SUSANTO DAN TIM

 

Murai batu Aksara dari Maximum Team tampil memukau di kelas utama. Materi yang dibawakan cukup lengkap, volume tembus, tembakannya tajam. Podium utama menjadi miliknya.

Aksara tampil perdana setelah di-take over oleh Sin Neutral. Burung asal Surabaya ini sudah dipantau 2 bulan lamanya, sebelum diputuskan untuk diambil. “Puji Syukur, tampil perdana Aksara bisa memberikan yang terbaik bagi kami. Semoga ke depannya tambah stabil dan kinerjanya lebih wah lagi,” ungkap Wahyu Susanto, salah satu kepercayaan Sin Neutral.

 

 

Perawatan Aksara juga tidak ribet. Kuncinya, menurut Sin, hanya diberikan jangkrik yang sebelumnya ditreatmen dengan Maximum pakan jangkrik. “Meskipun awal lomba sudah hujan deras, mendung juga terus menggelayut, Aksara masih mau tampil prima. Cuaca yang kurang mendukung seakan tidak berpengaruh pada penampilannya,” tegasnya.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan murai batu Turbo milik Mr. Suminto WTC. Tampil powerful dengan membawakan materi lagu berganti-ganti hingga terdengar rancak, tembakan diberondongkan juga panjang-panjang.

 

IRUL DAN ANIS MERAH KENAROK

 

Turbo berhasil menduduki posisi runner up di dua kelas. Kemenangan ini menandai trend positif yang diraih Turbo. Sepekan lalu, meraih podium utama di AMM. “Alhamdulilah Turbo selalu memberikan kebanggaan bagi kami, semoga ke depannya terus stabil,” ungkap Suminto.

Di kelas Anis Merah, Ken Arok jadi yang terbaik. Tampil di dua sasi, Ken Arok tetap stabil dan konsisten. Volumenya keras, speed rapat, goyangan teler kanan kiri lentur, ditambah ciri khasnya buka ekor. Kestabilannya patut diacungi jempol, hampir setiap minggu turun, tak pernah lepas dari 3 besar. [irul, maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAMSUDIN WTC DAN  MURAI BATU TURBO

 

SURAMADU BC.

 

KATA KUNCI: suramadu bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp