PANGESTU AKSINYA MEMUKAU HINGGA DAPAT SEBUTAN TERTINGGI.

KONTES RUNGKUT BERSATU - PASAR PAING

Pangestu Terbaik, Mia & Inuk Kembali Juara

Love bird Pangestu menjadi bintangnya gelaran Rungkut Bersatu di Pasar Paing, Sabtu 15 September 2018. Sedangkan juara kelas paud kembali jatuh ketangan Mia dan Inuk.

Nggak salah Gontar MBC membawa gacoanya pada gelaran ini, meskipun banyak gelaran yang bersamaan di sekitar Rungkut dan Surabaya, dengan membawa pulang juara pertama sebanyak dua kali serta peringkat lima di sesi B.

 

 

GONTAR MBC BERSAMA PANGESTU GACONYA YANG MENANG DUA KALI.

 

Langsung menggebrak dengan kekean panjang, terpantau oleh juri yang menyebutnya dengan sebutan istimewa 2 dan menjadikan gaco ini mencatat kekean terpanjang dalam gelaran rutin pada hari Sabtu ini, di Gantangan Pasar Paing.

Keistimewaan love bird yang baru berumur satu tahun ini adalah, begitu digantang langsung mengeluarkan kekean panjang. Sedangkan di pertengahan sampai akhir lomba keluarnya lecek-lecek. "Jarang sekali keluar durasi panjang pas akhir lomba," bilang Gontar.

 

MIA DAN ONENG MEREBUT JUARA PERTAMA DAN KEDUA PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

"Dengan meraih dua kemenangan ini, saya optimis bisa meraih hasil terbaik pada gelaran Dewa besok. Mungkin besok setelah pulang kerja langsung meluncur ke gantangan," bilang Gontar kepada Burungnews pada akhir lomba.

Di sesi love bird paud, Mia dan Inuk kembali menjadi pemenangnya.  Di sesi paud A dan paud B, Mia bersama kompatriotnya Oneng kembali bersatu untuk meraih podium tertinggi pada sesi awal kelas paud di susul oleh Inuk sebagai juara ke tiga.

 

 

Di sesi kedua, paud B, giliran Inuk yang mencatat kekean panjang dan rajin. Poin yang diraih Inuk tak terkejar gaco lainnya hingga bisa mengambil posisi pertama dari tangan Mia yang di sesi ini harus puas berada di posisi dasar. "Juaranya seperti Minggu kemarin," ucap Bogi bangga.

Cucak hijau Limbad tampil menawan di sesi pembuka. Bermaterikan gaya yang bagus serta tonjolan suara cililin dan kapas tembak membuat telinga juri untuk mendengarkan tembakan-tembakan nyaring.

 

FLAKA MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Akhirnya, podium utama dalam genggaman Limbad yang jadi andalan Nono dari Jagiran SF pada sesi cucak hijau A. Gantian Bocor andalan Adi Purnama dari Purimas yang mencuri kemenangan dengan tembakan full kapas tembak dan jeda rapat. "Yang sesi A tembakannya kurang bongkar," ucap Adi Purnama kepada Burungnews.

Untuk sesi kenari Semar Mesem andalan Kang Es dari LSC Surabaya sanggup mengalahkan Joker gaco Bagong MC dari ARS jawara kelas kenari di gantangan ini. "Jarang-jarang di sini bisa mengalahkan Joker," bangga Kang Es.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

PEMENANG JUARA 1 DAN 2 PADA SESI CUCAK HIJAU A.

CUCAK HIJAU BOCOR MENGAMBIL POSISI PERTAMA PADA SESI B.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

FARAS HANYA BISA MERAIH JUARA 3 SESI LOVE BIRD PAUD B.

GANTANGAN PASAR PAING PESERTANYA SELALU STABIL.

 

KATA KUNCI: kontes rungkut bersatu - pasar paing pangestu mia inuk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp