MB RODA GILA BESUTAN MAULANA BERHASIL NYERI.

KONTES RRM MALANG

MB Roda Gila dan LB Dinamo Nyeri, Kuku Bima Stabil Dijalur Juara

Kontes rutin RRM, Malang yang digelar hari Jum’at 16 November 2018 menyuguhkan persaingan sengit di sesi murai batu. Roda Gila besutan Maulana berhasil meraih nyeri.

Arena RRM yang berlokasi di gang Alpokat Kendal Payak Utara, Malang memang terkenal akan persaingan serunya terutama di sesi murai batu. Meski banyak murai batu mewah yang turun, Roda Gila besutan Maulana dari BWP Team sukses meraih nyeri lewat aksi stabilnya.

 

 

PENDIK SUKSES ANTARKAN LB DINAMO RAIH NYERI.

 

Pada sesi RRM, Roda Gila bersaing ketat dengan Leax milik Bram. Roda Gila berhasil meraih kemenangan setelah tampil mencolok akan volume tajamnya yang mengobral tembakan rancak bermateri kenari dan sogok ontong.

Di sesi Executive, Roda Gila kembali mengukir kemenangannya setelah mengungguli Bandit andalan Al Fatih dari MJ Team. Tampilan yang menghentak bergaya hyper dengan variasi lagu tajamnya dari awal hingga akhir penjurian menjadi tontonan yang menarik dari Roda Gila.

 

SAM HURI (TENGAH) SUKSES ANTARKAN LB KUKU BIMA TAMPIL PERDANA DI SESI DEWASA.

 

“Hari ini Roda Gila memang sedang dalam kondisi terbaiknya. Apalagi hari ini banyak murai bagus yang turun, karakternya yang fighter keluar dan pada 2 sesi yang di ikuti Roda Gila tampilnya bagus dari gaya hypernya maupun variasi lagunya,” jelas Maulana dari BWP Team.

Tidak hanya Roda Gila, ukiran prestasi apik juga diraih oleh love bird Dinamo andalan Pendik dari SGT MLG. Stabil ngekek dengan durasi panjang yang lecek membuat Dinamo sukses meraih juara pertama pada sesi Bintang A dan Favorite A alias nyeri.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Karena durasinya hanya sampai panjang Dinamo saya setting untuk berjeda rapat alias lecek. Meski saya kerap menemui musuh durasi super tapi saya masih pede karena leceknya Dinamo begitu istimewa,” pungkas Pendik.

Sam Huri dari ALB yang perdana menurunkan love bird Kuku Bima di sesi dewasa masih bisa membawa pulang tropi pertama. Pencapaian yang apik ini membuat Sam Huri berharap Kuku Bima bisa menjadi gaco yang bisa diandalkan di even-even besar nantinya.

 

FICKY DAN ADAM BORONG TROPI BERKAT SUNEO DAN YELLOW.

 

Membawa Suneo dan Yellow, Fiky dari Octane SF memborong tropi utama balibu A dan B. Tak hanya disesi balibu, dikelas dewasa Executive B Suneo yang tampil super lecek mampu mengukirkan namanya di posisi runner up pada papan juara.

“Meski masih paud tapi Suneo dan Yellow juga saya belajari untuk bermain di sesi dewasa. Biar pas remaja nanti burung ini tidak kaget saat digantang melihat lawan-lawannya yang sudah dewasa dengan berbagai karakter,” ucap Fiky.

 

QODRI (3 DARI KIRI) BERSAMA H IRUL DAN MR KHOLIK TURUT MENSUKSESKAN GANTANGAN RRM.

 

Kontes rutin dari RRM, Malang berhakhir dengan baik tanpa ada kendala apapun. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Qodri selaku pemilik gantangan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah mensupport gantangan RRM.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

COMANDO DARI PURNAMA BC MONCER PADA SESI KACER RRM.

 

H SAMSUL BERSAMA MR ROKET.

 

 

HERI BERSAMA CH JUNIOR.

 

TOMMY BERSAMA GACO ANDALANNYA ANIS MERAH OPTIMUS.

 

 

YONO BERSAMA BAYER RAJAI SESI LB BABY M1.

 

SUASANA GANTANGAN RRM MALANG JUM'AT 16 NOVEMBER 2018.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes rrm malang rrm malang roda gila dinamo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp