CH BANGKIT, AKSINYA BIKIN BORONG DUA KALI JUARA 1

KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG, #3

CH Bangkit Nyeri, Kobucik Borong Tropi + Vidio

“Cucak hijau memang gak ada matinya,” ucap salah satu kontestan di Lapang Gorowong Karawang (05/07) beberapa waktu lalu. Memang benar, dari dulu sampai sekarang cucak hijau selalu stabil ramai peserta dan prestis. Tonton Vidio aksi salah satu jagoannya.

Salah satu buktinya ada di kontes RGN Jabar 3 Karawang. Hampir semua kelas cucak hijau full peserta. Gairah pecinta cucak hijau selalu menggebu-gebu.

Ucapan kontestan di atas, menjadi luapan semangat dan harapan agar cucak hijau tetap eksis di dunia burung berkicau. Apalagi, di Karawang ternyata juga banyak cucak hijau yang berkualitas.

 

 

RIDWAN & JAY ANGKAT BENDERA KONCER MERAH BANGKIT

 

Salah satunya adalah Bangkit, milik Jay. Dari pantauan burungnews.com, Bangkit sudah dua pekan berturut-turut tampil luar biasa dan meraih prestasi gemilang. Mungkin prestasi sebelum-sebelumnya juga banyak, tapi belum banyak terekspos oleh media.

Sudah dipastikan, Bangkit adalah salah satu yang terbaik dari Karawang. Di Lapang Gorowong, Jay yang ditemani Ridwan temannya, mengikutsertakan Bangkit di semua kelas. Kelas Utama berhasil dimenangkannya.

 

 

Bangkit antara lain mengandalkan rol tembak dan durasi panjang ketika memainkan lagu. Beberapa materi yang kerap digelontorkan seperti suara kenari, cililin, dan cucak cungko. Banyak orang bilang, Bangkit itu layaknya cucak hijau “konslet”.

Tak heran, sesi ke-2 pun lagi-lagi disabet oleh Bangkit dengan bendera koncer merah mutlak.

Sesi ke-3 dimainkan saat hari sudah mulai gelap. Jay tetap mencoba menaikkan Bangkit lagi, meski ada rasa pesimis dari Jay, karena waktu sudah tidak mendukung. Setelah naik gantangan, Bangkit tampil seperti biasanya.

 

BANGKIT PERSEMBAHKAN DOUBLE WINNER

 

Namun dewi fortuna tidak memihak, Bangkit pun gagal untuk meraih hatrik dan harus puas dengan hasil double winner. Toh Jay tetap merasa bangga dengan penampilan dan hasil yang diraih pada gelaran tersebut. Ini akan menjadi bekal yang sangat berharga untuk melenggang ke event besar nantinya.

“Alhamdulillah, atas capaian hari ini. Meskipun belum cetak hatrik, tapi saya puas dan bangga karena Bangkit bisa berjumpa dan bersaing dengan cucak hijau papan atas Karawang dan luar kota. Mudah-mudahan tetap stabil dan tampil lebih baik lagi,” ujar Jay.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu Komunitas Cucak Ijo Karawang atau disingkat KOBUCIK, berhasil memborong banyak tropi pada gelaran RGN Jabar 3 tersebut. Boim Karat (Ketua Kobucik) dan kawan-kawan, menurunkan Densus (Sae), Denjaka (Agung/Har), Satria (Agus), Endang S Karina (Datuk), Wereng (Tri. S), dan Joko (Yahya).

Semua jago di atas berhasil menyumbang prestasi membanggakan bagi Kobucik. Anda bisa menyimaknya di data juara yang dirangkum oleh media burungnews. Hampir semua kelas cucak hijau, burung dari Kobucik tercantum di dalamnya. Bahkan ada salah satu kelas hampir semua juaranya dari jagoan-jagoan Kobucik.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sebagai wadah komunitas pecinta cucak hijau di Karawang, Kobucik memang punya tanggung jawab dan beban berat. Eratnya silaturahmi yang terjalin antar komunitas dari dalam maupun luar kota, seakan membuat tak ada persaingan di antara mereka, bahkan terasa seperti kopdar saja.

Rencananya pada waktu dekat ini, Kobucik akan menggelar Kopdar tahunan. Untuk waktu dan tempat masih belum bisa dipublikasikan. Boim Karat menjamin, acara tersebut akan menjadi pestanya cucak hijau mania. {denny, maltimbus]

 

JUARA KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG, KLIK DI SINI

 

VIDIO PENAMPILAN CH BANGKIT DI KONTES RGN JABAR 3 KARAWANG:

 

 

KOBUCIK BERSAMA KOMUNITAS CUCAK IJO LAINNYA

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

BOIM KARAT (KETUA KOBUCIK)

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: rgn jabar 3 rgn karawang kobucik cucak hijau bangkit cucak hijau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp