TIM JURI RONGGOLAWE


KONTES RABU LORENA EBOD JAYA KARAWANG

Sederhana Tapi Manis, Berkat Simulasi 25 G

Lorena Ebod Jaya Karawang Bersama Ronggolawe Jabar IV menggelar lomba di hari Rabu, bertepatan dengan tanggal merah (26/05). Kicau mania dari dalam maupun luar Karawang, tak mau menyia-nyiakan untuk menjajal amunisinya.

Lomba yang berlangsung di lapang Lorena Kondang Jaya Klari Karawang ini kemasannya cukup sederhana. Ada yang jadi daya tarik tersendiri hingga banyak kicaumania ingin hadir, yaitu simulasi 25 Gantangan (G) untuk murai batu dan cucak hijau.

 

 

SUASANA KONTES LORENA EBOD JAYA KARAWANG

 

Hal itu dibenarkan oleh Bang Herman, ketua Panitia. “Demi menjunjung fair play dan efektivitas dalam penilaian, maka kita coba sistem 25-G. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan kita sebagai panitia dan peserta khususnya. Terbukti dengan tidak adanya komplain dari kelas pertama sampai selesai. Lorena ada untuk kicau mania,” ujar Bang Herman

Lorena Ebod Jaya Karawang memang tak henti-hentinya bereksperimen dan berinovasi guna memajukan dunia perburungan di Karawang. Harapannya, kicaumania puas, nyaman dan senang ketika mengikuti setiap lomba yang diadakan Lorena.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hal senada dilontarkan oleh Khoirul Anam selaku pengurung Ebod Jaya Karawang. “Ini hobi kita bersama. Kita sebagai EO wajib mengevaluasi setiap lomba yang kita gelar. Ada kekurangan kita benahi, kritik dan saran kita syukuri. Semua yang ada di lapang Lorena wajib terbuka, jangan ada yang ditutupi. Biar kicaumania tahu dan mengerti. Mudah-mudahan kita selalu memberikan yang terbaik bagi kicaumania,” pungkas Khoirul Anam.

 

 KHOIRUL ANAM

 

SEBAGIAN TIM PANITIA KONTES RUTIN LORENA EBOD JAYA KARAWANG

 

 BANG HERMAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ebod lorena karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp