ALLSTARS BC. MB SABDO PALON JUARA 1 DAN 2


KONTES PWS INDEPENDENT KLATEN

Sabdo Palon Nyaris Nyeri, New Goblin dan S70 Naik Podium

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Sabdo Palon milik Andi Gangsar dengan menduduki podium pertama dan kedua di kontes prestasi PWS Independent. Di kelas lain, cucak hijau New Goblin dan kenari S 70 berhasil naik podium.

Kontes prestasi PWS Independent yang digelar pada Sabtu, 8 Februari 2020 di Halaman Asrama Kodim Gayamprit, Klaten berlangsung kondusif. Dibukanya kelas murai batu dan cucak hijau di gelaran kali ini ternyata menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

Breza, Korlap PWS Independent mengungkapkan kalau kelas ocehan memang mengalami peningkatan dalam beberapa bulan terakhir. “Meski di latber tidak ada peserta, kalau latpres biasanya cukup ramai bahkan bongkar hadiahnya. Ini tadi dua kelas Murai Batu bongkar semua, kelas Cucak Hijau dan Kenari Kecil PWS juga bongkar,” ungkapnya.

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Sabdo Palon milik Andi Gangsar di kelas Murai Batu PWS dengan aksi bongkar isian sambil menekan-nekan lawan. Materi cililin, kenari, kapas tembak, dan seabreg materi variatif yang dimuntahkan oleh murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A mutlak.

 

DWI CAHYO. MB WELING JUARA KELAS BINTANG

 

Di kelas Murai Batu Bintang, Sabdo Palon nyaris meraih kemenangan nyeri setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Mendapatkan bendera sama dengan Weling (Dwi Cahyo), Sabdo Palon harus puas di posisi kedua kelas ini setelah kalah adu tos-tosan.

Penampilan tak kalah ciamik ditunjukkan oleh cucak hijau New Goblin yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau PWS. Dengan tonjolan materi sogok ontong, kapas tembak dan prenjak tir, amunisi yang dikawal oleh Agus Elf dan Yosi ini tampil spartan sejak awal digantangkan.

 

AGUS ELF DAN YOSI. CH GOBLIN JUARA KELAS CUCAK HIJAU PWS

 

“New Goblin ini model mainnya nrecel, ngerol terus, materi lagu kecil-kecil. Ngentroknya nggak terlalu ekstrim, tapi selalu njambul,” ujar Agus. Meski belum terlalu stabil, mereka mulai membidik Bedjo Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 1 Maret 2020.

Menurunkan kenari S70, Ware - Feo 507 berhasil meraih kemenangan di kelas Kenari Kecil PWS. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup cukup rapat, kenari bon hijau ini berhasil menghipnotis juri dengan lagu utuh yang dibawakannya secara tuntas.

 

WARE FEO 507. COMEBACK, KENARI S70   LANJUT KE KENDURI KENARI SOLO BERSERI

 

Kemenangan ini membuat punggawa BnR Klaten ini makin mantap turun ke Kenduri Kenari Solo Berseri dan BOB kenari Rockstar BC Kendal. “Setelah mabung, S70 mulai mau jalan lagi. Rencananya besok pagi mau main ke Kenduri Kenari Solo Berseri, ketemu teman-teman komunitas,” bebernya.

Hal senada diungkapkan oleh Baba, punggawa Paskena yang juga siap meramaikan Kenduri Kenari Solo Berseri. Bersama rekannya dari Pekalongan, Ia siap menurunkan amunisinya ke salah satu ajang kopdar dan silaturahmi kenarimania Solo Raya itu termasuk Excellent, amunisinya yang menang di kelas Kenari Bebas Bintang.

 

PASKENA. KENARI EXCELLENT JUARA KELAS KENARI BEBAS BINTANG

 

Djoyo, gaco andalan Family BC keluar sebagai bintang lapangan di kelas love bird setelah meluncurkan kekekan panjang dengan durasi menitan. Bersaing sengit dengan Bedhul dan Sri Heuning, Djoyo keluar sebagai kampiun setelah mengumpulkan poin terbanyak. Di kelas Bebas Aksi, gelar juara diraih oleh CW dan Wijaya Kusuma.

Sebelumnya dikenal sebagai pemain merpati balap, Rangkas BF mulai merambah kelas love bird dengan menurunkan PAUD Petrik. Tampil maksi dengan durasi di atas rata-rata dibanding rivalnya, amunisi milik Ervan Yk ini berhasil menduduki podium pertama dan kedua.

 

RANGKAS BF. PAUD PETRIK JUARA 1 DAN 2

 

Anang mengungkapkan apabila bermain love bird PAUD merupakan aktivitas yang dilakoninya ketika tak ada jadwal di merpati balap. “Kalau lagi nggak ada jadwal balapan, Aku biasanya memang main-main ke gantangan bawa love bird, biasanya sih PAUD,” ungkapnya.

Di akhir lomba, panitia memberikan doorprize yang dibagi secara acak sebagai bentuk pelipur lara untuk yang belum beruntung. Mr. Banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini dan memohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila PWS menggelar latihan rutin setiap Senin malam, Rabu dan Sabtu sore.

 

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

PEMBERIAN DOORPRIZE AYAM JAGO

 

FILLA. KENARI SUAREZ JUARA KENARI BEBAS PWS

 

FAMILY BC. LB DJOYO JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER PWS

 

GIGOLO SF. LB SRI HEUNING JUARA TIGA LOVE BIRD FIGHTER PWS

 

BENY. CH ONDE ONDE JUARA TIGA CUCAK HIJAU PWS

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: pws independen sabdo palon weling s70 new goblin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp