AMBI HANTARKAN EVAN DIMAS RAIH JUARA 1 DAN 2 MURA BATU A DAN B.

KONTES PRESTASI SABTU CERIA 911 SF feat SCBC

Persaingan Sengit di Kelas Cucak Hijau dan Murai Batu

Suguhan menarik terjadi pada kelas cucak hijau dan murai batu pada Latpres rutin Sabtu pertama dengan tajuk Sabtu Ceria 911 SF feat SCBC, 4 November. Hammer bersaing dengan Longor, Evan Dimas versus Kelabang Sakti.

Kelas cucak hijau selalu menyuguhkan persaingan sengit pada setiap gelaran rutin di gantangan legendaris THR Surabaya ini. Kali ini, Hammer gaco milik Jhon Rambo harus berjuang keras pada sesi A untuk meraih juara per tama dan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Ghanesha dan Longor.

 

 

ARIE PISS TEAM. KAWAL HAMMER SABET JUARA 1 DAN 2 KELAS CUCAK HIJAU.

 

Tidak berhasil pada sesi A, Longor milik Efendi  mampu membalasnya pada sesi berikutnya dengan meraih juara 1 disusul Hammer dan Safira. “Hammer mulai menunjukkan permainan yang stabil dan kalau tidak ada halangan minggu depan siap kami turunkan pada even Sien Ronny Cup I Malang,” tegas Arie atau yang akrab disapa Pak Ketu Piss Team.

Kelas murai batu juga menawarkan pertarungan sengit Evan Dimas versus Kelabang Sakti pada 2 kelas yang dilombakan. Pada sesi A Evan Dimas gaco Mbah Met dari AMBI sukses menjadi yang terbaik, Kelabang Sakti milik Saiful dari Gebang BC membalasnya pada sesi B dengan menjadi yang terbaik.

 

KELABANG SAKTI ANDALAN SAIFUL DARI GEBANG BC BERTARUNG SERU DENGAN EVAN DIMAS.

 

“Evan Dimas benar-benar lawan yang tangguh, tapi Kelabang Sakti yang mempunyai karakter sebagai burung fighter mampu mengeluarkan semua jurusnya pada sesi ke dua. Kami positif akan menurunkan 3 murai batu terbaik Gebang Sakti pada Sien Ronny Cup I yaitu Kelabang Sakti, Brenda, dan Kelabang Seribu,” terang salah satu crew Gebang BC kepada burungnews seusai lomba.

Sedangkan AMBI pimpinan Abah Moch Shoei tempat bernaung Evan Dimas juga berhasrat turun pada even Nasional Sien Ronny Cup I. “Itu adalah even Nasional yang pastinya dihadiri burung murai batu terbaik seluruh Indonesia, kami dari AMBI akan turun dengan membawa 4 gaco yaitu Evan Dimas, Luxury, Dewata Cakra, dan Ronggur,” ujarnya.

 

 

Indah milik Harun dari Rangka Surabaya mampu tampil mendominasi pada kelas love bird paud sebagai juara 2 dan 1 pada sesi A dan B. Indah nyaris nyeri andai pada sesi A bisa mengalahkan Aqua yang menjadi juara per tama.

“Terimakasih kepada kicau mania yang hadir pada latpres kami hari ini, kami akan terus memberikan yang terbaik pada setiap gelaran rutin kami,” tutup Taufiq W, motor dari 911 SF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LONGOR SABET JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

SAFIRA MILIK ARIK PELET BIRU BC JUARA 3 DAN 4 KELAS CUCAK HIJAU A DAN B.

 

DINA JUARA 1 KELAS LOVE BIRD A.

 

PANSER MUDA GACO LISWADI SABET JUARA 3 MURAI BATU A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: sabtu ceria 911 sf feat scbc sabtu ceria thr surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp