JUBAH MAU TERUS MENEBAR TEROR

KONTES PRESTASI PUTRO MATARAM

Kacer Jubah Maut Tampil Kesetanan, LB Paud Diago Prospek

 

 

Gantangan Singosaren kembali dibanjiri kicau mania Jogja dan sekitarnya pada Kamis, 28 September. Hari itu berlangsung kontes prestasi Putro Mataram. Kacer Jubah maut tampil sebagai bintang lapangan.

Jubah Maut milik Kiswanto Rafia dikawal oleh putranya sendiri Habib Makari. Jubah tampil kesetanan dan sukses memborong dua gelar juara pertama.

Tampil di kelas kacer A Jubah Maut unggul atas Sparta dan Arak Bali. Kemudian tampil di kelas kacer B, Jubah Maut benar-benar langsung menyebar maut bagi musuhnya,Maxindo dan Kebo harus mengakui kehebatannya.

“Jubah Maut besok akan kembali kita turunkan di Ingkung  Kuali Cup Bantul Minggu, 1 Oktober 2017. Mudah-mudahan bisa tampil lebih mewah dan bisa memborong juara lagi,” jelas Kiswanto.

 

 

Di kelas love bird, ancaman serius datang dari love bird Paud Diago milik Panji dan Sigit Gco. Diago tampil sangat rajin, berkali-kali sukses mengeluarkan tembakan cukup panjang.

Walau akhirnya Diago hanya meraih posisi kedua pada kelas paud B, banyak LB lovers yang memprediksikan Diago sangat prospek ke depannya. Adapun juara 1 diraih oleh Cita milik Sireng yang sudah cukup punya nama.

 

PANJI. LB PAUD. DIEGO BANYAK MENDAPAT PUJIAN

 

Love bird Sandra milik Ekky juga sedang menjadi pusat perhatian banyak orang. Tak lain berkat aksinya yang terus stabil dan selalu berhasil mengukir prestasi membanggakan. Sandra turun di kelas love bird A dan sukses mempertahankan tangga teratas.

”Sandra sudah 23 hari kita dur turun lapangan tanpa jeda, khsusnya di wilayah Jogja baik latber maupun latpres selalu masuk juara kecil,” ujar Ekky bangga.

 

EKKY. LB SANDRA 23 HARI NGEDUR TERUS MERAIH JUARA

 

Kurawa Team yang dikomandani Eko Ngoto Golo dan Tras Tato sengaja menurunkan beberpa jagonya untuk pemanasan menuju even Ingkung Kuali. Bahkan kabarnya Kurawa Team sudah memborong 1 gantangan kelas love bird Eksekutif.

”Cukup banyak jago-jago Kurawa Team khususnya love bird yang dalam kondisi siap. Besok akan diturunkan di Ingkung Kuali,” tegas Eko dan Tras Tato di akhir lomba.

 

KURAWA TEAM. SIAP GERUDUK KELAS LOVE BIRD DI INGKUNG KUALI

 

Kehadiaran sejumlah EO seperti Kabul dari Ronggolawe, Halley WS dan Anang Ginting dari Ri, makin menegaskan gantangan Singosaren terus mendapat dukungan luas dari banyak kalangan.

Pandu, Ganis dan Bowo selaku panitia mengaku cukup gembira atas semua dukungan kawan-kawan kicau mania. ”Terimakasih atas semua dukungan mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Pandu didampingi Danis dan Bowo.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAU MANIA

 

Berikut data juara kontes:

 

 

KABUL RAJIN KELILING KONTES

 

HALLEY WS DAN ANAN GINTING

 

KATA KUNCI: putro mataram ekky jubah maut singosaren

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp