JUARA UMUM BC DIRAIH DNY IBF.

KONTES PRESTASI PANJI 14 BC PAGU, KEDIRI

Avanza T16 dan Republik Nyeri, Irawan ZLD dan DNY-IBF Juara Umum

Gelaran ngekekmania dan kicaumania yang diadakan Panji 14 BC-Pagu, Kediri, diserbu para ngekekmania kelas berat dengan gaco-gaca rajin ngekek dan durasi panjang. Tidak ada yang mencetak hatrik, namun banyak yang nyeri.

Minggu, 10 Juni 2018, love bird lovers memadati arena Panji 14, yang berada di Sitimerto, Pagu, Kediri. Kelas Love bird baby, balibu dan dewasa yang hampir penuh. Tentu saja, bukan hanya love bird yang jadi magnet kesuksesan gelaran Latpres Panji 14. Cucak hijau dan Murai batu juga jadi pendulang penjual tiket melubernya kicau mania dari Kediri, Tulungagung, Warujayeng, Kertosono, Jombang, Mojokerto dan sekitarnya.

 

 

JUARA UMUM SF IRAWAN ZLD.

 

Di gelaran Panji 14, boleh dibilang kompetisi sarat gengsi, sebab gaco yang diturun di kelas love bird kebanyakan bukan gaco sembarangan, namun rata-rata memiliki karakter fighter dan durasi mencengangkan.

Di kelas Love bird Balibu A. Nomor gantangan 43 LB Berlian memimpin dengan raihan poin 301. Gaco ini andalan Rendy Dari Lethong Kediri Ini mendomanasi dari awal hingga akhir penilaian, tidak saja rajin ketawa, namun ia juga rajin meneriakkan durasi panjang satu dan masih tiga sebanyak dua kali, para juri pun dibuat terpesona hingga rela memberikan koncer A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Di peringkat 2 nomer gantangan 12, ada Black As andalan Hamzah BC dari Gendis Jaya yang mampu ngekek durasi lanjut tiga sebanyak tiga kali dengan meraih poin 116. Di urutan juara 3 nomer gantangan 06, D-max andalah Irawan Dari DNY-IBF Nganjuk, hanya mampu meraih poin 106.

Jika di kelas LB Balibu A, Berlian menguasai jalannya perlombaan. Tidak halnya saat turun di balibu B, D Max milik Mr Irawan dari DNY_IBF yang justru menjadi juara 1. Pethot milik Hamzah dari Gendis menjadi juara 2, sementara juara tiga ada Mr Bean milik Irawan dari DNY_IBF. 

 

 

D-Max belum menurunkan tancap gasnya saat naik di kelas balibu C. Ia masih berada diurutan 1, sedang posisi 2 ada Suliwa milik Mr Tommy dari Rea-Reo SF. Sedang Kotto milik Mr Irawan  dari DNY_IBF berada di urutan juara 3.

Di kelas murai batu, juga terjadi nyeri. Yang mana Republik milik H Dony F dari Antasari BC jadi juara 1. Ia mengalahkan Mochi milik Batik Madrim dari BBC yang berada di posisi 2. Sedang Raja Selatan milik Supeno dari SPN SF berada di peringkat ke-3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

MB Republik masih belum menurunkan dominasinya saat turun di sesi B. Ia menjadi penguasa podium emas, mengalahkan Mochi yang masih berada di peringkat 2, sama dengan sesi A. Sedang posisi 3 diganti Batasoy milik Putra dari Parimono SF.

Kontes lomba di akhiri dengan pengumuman juara umum BC dan SF. Yang mana juara umum BC diraih Dny-IBF dan juara umum SF dimenangkan oleh IRAWAN ZLD.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Panitia mengatakan bahwa gelaran Minggu itu boleh dibilang sukses dan membanggakan, sebab ngekekmania dan kicaumania dari berbagai daerah hadir di situ. Mereka mengucapkan terimakasih atas partisipasinya. Mereka juga minta maaf jika ada kekurangan di gelaran itu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: kontes prestasi panji 14 bc pagu panji 14 bc kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp