RING BARRA TEAM. KOZO JADI ANDALAN.

KONTES PRESTASI P2BG GIRI GRESIK

Yakuza, Rere, dan Superman Terdepan

Tiga jawara meraih predikat best of the best (BOB) di latpres P2BG, Minggu (02/09). Yakni, murai Yakuza, cucak hijau Superman, dan lovebird Rere. Di kelas lovebird, Kozo juga menyodok.

Kontes Prestasi P2BG di Pasar Burung Giri Gresik kali ini membuka 3 kelas BOB. Yakni murai batu, cucak hijau dan lovebird. “Biasanya kan kita hanya buka kelas BOB lovebird. Namun karena banyak permintaan dari teman-teman, akhirnya kita kita buka kelas BOB murai dan cucak hijau,”ungkap Fendy, pelaksana lomba.

 

 

H. SABRAN. ORBITKAN CUCAK HIJAU MATADOR.

 

Kelas murai dimenangkan Yakuza milik Yadi Duta Gondo Sekar setelah menyisihkan Jubah Ireng milik Zainal dan Indonesia milik Kaji Said. Yang juga ngorbity di kelas murai yakni Naga Puspa milik Maman Sewu Dolar. Naga Puspa sukses menggeser Bejo 69 milik Hendra dan Batavia milik H. Taufan di kelas murai A.

Di kelas cucak hijau, diraih Superman milik Boby. Di kelas BOB ini Superman mamou mengalahkan 007 milik Andi PDI New LBC Lamongan, dan Caesar jr milik Alfi Randu Agung. Di kelas cucak hijau, H. Sabran yang sangat populer dengan jagoan cucak hijau Cokrik, kali ini mengorbitkan Matador. “Buat pelapis Cokrik dan New BMW,”bilangnya.

 

 

Sementara itu di kelas BOB lovebird, digondol Rere milik Sawal Danyang BC, setelah melengserkan Aqila milik Tukri New Kawis BC, dan Kozo milik Barra Aisha Ring Barra Giri. “Kozo ini jadi andalan team kami di setiap lomba,”kata Barra yang juga peternak lovebird ini.

Yang juga orbit di lovebird, adalah Sumitomo milik Khuluq yang membukukan prestasi 1.1.2. Sedangkan Kustono yang kini dihandle Haris Cermin hanya meriah juara 1 sekali. Sementara itu di kelas kenari, Dextor milik Imam Singa Saujana meriah juara 1 dua kali alias nyeri. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman dan mohon maaf bila ada kesalahan,”tandas Fendy.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes p2bg giri. p2bg giri gresik ring barra giri h sabran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp