JABLAY SABET GELAR BURUNG TERBAIK.

KONTES PRESTASI NEW ALDIRA SF SURABAYA

Jablay Kuatrik, Laskar Wong Cilik Meraih Juara Umum

Jablay tampil beringas dengan memborong 4 gelar juara per tama alias kuatrik pada kontes prestasi New Aldira SF Surabaya, Minggu 24 Desember. Selain itu Jablay memperoleh gelar burung terbaik dan Laskar Wonk Cilik sukses merebut juara umum.

Minggu sebelumnya, Jablay mampu memborong 7 gelar juara pada kontes di gantangan Dewa 99, kali ini gaco mili Vicki tampil trengginas lagi pada gelaran yang berlangsung di kawasan Sentra PKL Jogoloyo - Gunung Sari, Surabaya.

 

 

LASKAR WONK CILIK JUARA UMUM BC.

 

Pada sesi love bird A tiga jawara Dina, Soelastri dan Sianida bertarung untuk memperebutkan posisi utama yang akhirnya jatuh pada Dina dengan sebutan super istimewa hingga juri tidak ragu memberikan koncer A, juara duanya diambil oleh Soelastri gaco Makelar dari KLI Sidoarjo sedang posisi ke tiga dibawa pulang oleh Sianida besutan Anom dari Sidoarjo.

Kurang bagus disesi A Jablay besutan Vicky Barbara yang kali ini berkoalisi dengan PWP serta LWC (Laskar Wong Cilik) mulai menunjukkan taringnya dengan meraih posisi pertama di sesi love bird B dengan durasi panjangnya.

 

VICKY BARBARA SABET JUARA UMUM SF.

 

Sesi C Jablay makin tampil menggila dengan sebutan Woyo-woyonya adalah nilai tertinggi di gantangan Aldira. Gelar lain Jablay jatuh pada sesi love bird F dan G hingga dinobatkan sebagai burung terbaik dengan juara 4 kali.

KMS Sby yang pada gelaran kali ini tampil full tim berhasil membawa banyak penghargaan tim yang diketuai oleh Rheo. Dua gaconya Nella dan Boo berhasil mempersembahkan banyak penghargaan.

 

 KMS SURABAYA TAMPIL FULL TEAM.

 

Trucukan Suliwa besutan Tahanan Surga dari DS Pengalangan juga tampil bagus dengan membawa pulang semua gelar yang dilombakan. Sesi A berhasil mengalahkan Satria gaco Thuan Mudha Robi dari Wonosari sebagai juara keduanya, dan untuk sesi selanjutnya Brama besutan Bagus F dari DK Kramat juara keduanya mendampingi Suliwa sebagai jawara utamanya.

Sementara dikelas murai batu Narkoba gaco H Memet dari Simo Rukun BC-KMS tampil gemilang dengan membawa pulang dua gelar utama pada sesi murai batu A dan B. Sesi murai A Narkoba berhasil mengalahkan Es Campur sebagai juara keduanya sedang pada sesi selanjutnya lagi-lagi Narkoba menduduki posisi utama didampingi oleh Jliteng sebagai runner-upnya.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD YANG MERIAH.

 

Juara umum BC berhasil diraih oleh PWP dengan bendera Laskar Wong Cilik (LWC) yang dipimpin oleh H. Abi Wawan, sedang juara umum SF diraih oleh Vicky Barbara. Rulli selaku ketua panitia Aldira SF mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada kicaumania atas kehadirannya di gantangan kami.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes prestasi new aldira sf surabaya new aldira sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp