DEVI MOTOR TEAM. TORETO ORBITAN BARU LANGSUNG MELEJIT

KONTES PRESTASI KMP PALUR

LB Toreto, Alien, dan Toraja Mengorbit, Memedi SF Juara Umum

Kontes prestasi gantangan KMP Palur Karanganyar, Rabu 2 Februari 2022 sukses menyedot banyak ngekekmania, sehingga nyaris semua kelas terisi penuh. Love bird Toreto (DM Ambarawa) dan Alien (CB SF Zakita) menjadi primadona gantangan.

Suasana yang nyaman gantangan KMP Palur khusus love bird ini semakin membuat antusias peserta untuk hadir digelaran spesialan perdana setelah pandemi.

 

 

SUASANA LOMBA LOVE BIRD DI KMP PALUR

 

“KMP Palur baru mengadakan latpres sejak pandemi, sebelumnya latberan juga selalu lancar berjalan. Permintaan dari rekan-rekan ngekekmania buat diadakan latpresan, ya baru sekarang ini terwujud. Untuk kedepan rencana kita akan rutin mengadakan latpres setiap Rabu awal bulan,” terang Setro Jagad kepada Burungnews.

Love bird Toreto milik Devi Motor Ambarawa yang dikawal oleh Eko dan Boos Gleen menjadi pendatang baru yang langsung melejit di kelas bebas aksi. Toreto berhasil meraih podium juara pertama saat tampil di kelas Love Bird Bebas Aksi C setelah sebelumnya berada di posisi tiga bebas aksi B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Eko dan Boos Gleen sendiri mengakui sengaja datang ke KMP Palur untuk mencari setingan buat Toreto. Aksi Toreto sendiri saat tampil perdana terpantau dengan gaya kekinian ngaplak langsung bunyi dengan durasi panjang jeda rapat, jadi seperti angkatan awal burung fighter lanjut konslet.

“Burung baru jadi, ternyata langsung bisa kerja sesuai harapan. Semoga kedepan semakin stabil dan makin melejit prestasinya,” ujar Boos Gleen yang turut mengawal Toreto.

 

PUR ZAKITA. ALIEN DOUBLE WINNER, TERBAIK DI KELAS LB UMUM

 

Purwanto Zakita Steel kembali melambungkan nama love bird Alien milik Mr Coco Batanghari di tangga juara love bird konslet. Setelah menjadi yang terbaik di kelas utama gelaran Bali Fiesta Cup 2, Alien melanjutkan trend positif di jalur juara setelah meraih double winner di gelaran Anniversary KGB, waktu itu Alien kembali menjuarai kelas utama love bird umum Anniversary yang  sekaligus meraih double winner di kelas love bird umum.

Tangan dingin Pur Zakita semakin membawa Alien menjadi idola baru love bird konslet di Solo Raya setelah pada kontes KMP Palur kembali memborong juara di kelas love bird umum.

“Alhamdulillah, akhirnya Alien kembali meraih prestasi terbaik dengan meraih double winner di gantangan KMP Palur. Di kelas love bird umum tantangan, dengan penilaian menggunakan Stop Watch membawa harum nama CBSF Zakita Steel, semoga terus stabil,” ucap Pur Zakita saat dihubungi Burungnews via WhatsApp.

 

RAIDHER PRATAMA RAYA. TORAJA, GEMI & SINCHAN BORONG TROPI JUARA

 

Aksi borong juara juga diperoleh Raidher Pratama Raya, beberapa amunisi andalan seperti Toraja, Gemi dan Sinchan berhasil meraih podium juara. Toraja berhasil menjadi yang terbaik saat turun di kelas Love Bird Balibu C dilanjutkan oleh Gemi dan Sinchan yang juga meraih prestasi terbaiknya di kelas balibu.

“Silaturahmi ke gantangan KMP Palur, kebetulan hari ini mulai ada latpres lagi. Masih di kelas balibu, bawa burung bahan ternyata bisa bersaing dan mau kerja bagus hingga bisa meraih juara. Semoga makin stabil dan mapan kedepannya,” ucap Raidher.

 

 

 

Hadirnya beberapa tokoh kekekan seperti Arie Jaya dan Budi Lnd juga membawa amunisi baru, kehadiran mereka semata untuk silaturahmi sekaligus menjajal beberapa burung. Arie Jaya sukses mengorbitkan Grojokan Sewu yang berhasil meraih dua kali podium juara, sementara itu Budi Lnd Papa Muda juga mencatatkan nama #172 di tangga juara.

Memedi SF yang digawangi oleh rekan-rekan Lafuria BF berhasil memboyong tropi juara umum SF pada akhir perlombaan.

Panitia KMP Palur juga berhasil menggalang donasi untuk rekan ngekekmania yang baru-baru ini mengalami kecelakan. Donasi sukarela dari rekan-rekan ngekekmania langsung disalurkan kepada yang berhak pada waktu itu juga.

 

ARIE JAYA NETRAL JAYA BC. ORBITKAN GROJOKAN SEWU DI JALUR JUARA

 

Secara keseluruhan lomba burung love bird di KMP Palur kali ini berjalan lancar dan kondusif, tidak adanya protes dari peserta menandakan para juri mampu bekerja dengan baik. Peserta yang hadir juga tertib menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker di sekitar gantangan.

Di akhir lomba, Setro Jagad mewakili rekan-rekan KMP Palur mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran ngekekmania di kontes prestasi KMP Palur. Setro Jagad juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai berjumpa kembali di even-even KMP Palur Karanganyar selanjutnya.[Hery] 

 

PAPA MUDA ANAK LANANG. ORBITKAN 172 DI KELAS PEMULA

 

ANAS KOPET BF. BUTO JR EKSIS DI KELAS PAUD

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PATIMURA JAWARA LB AKSI B

 

MEMEDI SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 PANITIA & JURI KMP PALUR KARANGANYAR

 

 SETRO JAGAD KAWAL LANGSUNG GELARAN

 

PENGGALANGAN DONASI UNTUK REKAN KEKEKMANIA YANG MENGALAMI KECELAKAAN

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: kmp palur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp