JOKO JS PRO. MOTOR PENGGERAK KGB SUKOHARJO

KONTES PRESTASI KGB SUKOHARJO

Didominasi Oleh Pemain Lokal, Sejumlah Gaco Cetak Double Winner

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, kontes prestasi KGB Sukoharjo berlangsung tertib dan kondusif. Murai batu Paijo (Munyer), cucak hijau NS (Adit Bowo), dan Jawir (Olala SF) mencetak dua kali podium pertama alias double winner.

Kampung Guitar Bersatu (KGB) menggelar kontes prestasi perdana di era New Normal ini pada Minggu, 4 Oktober 2020 di Kembangan, Mancasan, Baki, Sukoharjo. Hanya melombakan kelas ocehan, EO yang dimotori oleh Joko JS Pro ini jadi destinasi alternatif bagi kicaumania lokal untuk melatih gacoannya.

 

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU

 

“Untuk Latpres kali ini kita hanya naik kelas ocehan. Ini juga atas permintaan dari teman-teman sekitar sini yang pengen melatih gacoannya. Selama ini kan pemain-pemain lokal sini lumayan jauh kalau mau latihan,” terangnya. Meski belum bisa full gantangan, Joko berharap even perdana ini merupakan awal yang bagus bagi KGB.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Laga seru yang tersaji di kelas utama Murai Batu JS Pro akhirnya dimenangkan oleh Paijo, amunisi milik Mr. Munyer. Bersaing ketat dengan Casper dan Pedrosa, amunisi andalan Kram Otak BC ini dipilih oleh juri sebagai pemenang setelah tampil powerful dengan suara lantang dan tembus ke luar gantangan.

 

MUNYER. MB PAIJO BORONG JUARA

 

Kembali tampil apik di kelas lain, Paijo berhasil menduduki peringkat enam kelas Santama, podium dua kelas Clarisa, dan podium pertama kelas Bintang. Aksi borong juara ini menasbihkan Paijo sebagai salah satu murai batu yang harus diperhitungkan di even-even di seputaran Solo Baru.

Di kelas Murai Batu Santama, gelar juara diraih oleh Siliwangi milik R. Helly Jendral Muda SF yang tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas Murai Batu Clarisa, giliran Pedrosa (Ho Ho Samodra) yang keluar sebagai juara.

 

SANDIKA. SUKSES BERSAMA CASPER, ROGER, DAN ROOL SPEED

 

Menurunkan murai batu Casper, cucak hijau Roger, dan kacer Rool Speed, Sandika berhasil memborong sejumlah gelar juara. “Alhamdulillah, hasil jalan-jalan hari ini di Latpres Kampung Guitar MB Casper 2, 2, CI Roger 2, 3, kacer Rool Speed 1. Terima kasih jajaran juri yang bertugas,” tulisanya di laman FB.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Tampil stabil dan konsisten, cucak hijau NS (Adit Bowo) dan Jawir (Olala) menunjukkan ketangguhannya dengan mencetak dua kali podium pertama alias double winner. Aksi borong juara ini menjadi bukti bila keduanya memang piawai dalam memoles cucak hijau.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU

 

Berbeda dengan kelas murai batu dan cucak hijau yang dikuasai oleh burung-burung tertentu, laga kelas kacer berlangsung seru dan memunculkan nama-nama berbeda sebagai pemenang. Songgoku (Wiyono), Super Hero (Gus Pur), Begal (Danang HSW), dan Rencong (H. Khair) berhasil satu kali menduduki podium puncak.

Di kelas Cendet Clarista, gelar juara diraih oleh Raja Jihad milik Jambrong yang tampil menonjol dengan membawakan materi rol speed cukup rapat. Di kelas Bintang, cendet Marvell milik Devin keluar sebagai yang terbaik.

 

PEMENANG KELAS KACER

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Joko JS Pro mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. Ia mengingatkan apabila KGB menggelar latihan rutin khusus ocehan setiap Minggu pagi. Datang dan ramaikan! [asept]

 

 

KATA KUNCI: kgb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp