KRAM OTAK BC. JUARA UMUM BC

KONTES MALAM KGB SUKOHARJO

Usung Kemasan Baru, Kram Otak BC dan Jackpot SF Raih Juara Umum

Usung kemasan baru, kontes prestasi Gantangan Malam Kampung Guitar Bersatu (KGB) yang diadakan pada Selasa, 14 Januari 2020 berlangsung tertib dan kondusif. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Kram Otak BC dan Jackpot SF dinobatkan sebagai juara umum.

Dimulai pukul 21:00 WIB, kontes prestasi Gantangan malam KGB Sukoharjo diawali dengan kelas Love Bird Cikal Bakal. Dikawal langsung oleh Agus Warna Warni dan Icuk selaku Korlap, sesi ini dijubeli oleh peserta baik dari Baki, Solo Baru, dan Solo.

 

 

JUARA KELAS FIGHTER

 

Ojeb, love bird milik Miko keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Fighter KGB dan JS Pro. Nancap di pangkringan, Ojeb berhasil mengungguli rival-rivalnya setelah ngekek panjang dengan jeda cukup rapat.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Jackpot SF keluar sebagai juara umum single fighter (SF). Poin kemenangan juga didapatkan dari love bird Shizum yang berhasil meraih podium puncak di kelas Bebas Aksi Mr. Thoyenk.

 

JACKPOT SF. JUARA UMUM SF

 

Diperkuat oleh Josephira, Da Bocor, Atom dan Santay, Kram Otak BC yang dimotori oleh Munyer keluar sebagai juara umum BC. Langsung tancap gas di kelas pembuka, Da Bocor keluar sebagai yang kampiun di kelas Cikal Bakal setelah mengumpulkan poin tertinggi.

Di akhir lomba, Mr. Joko JS Pro dan Mr. Santana mengungkapkan apabila mulai minggu depan mereka akan memberikan kemasan dan wajah baru untuk KGB. “Kami selaku panitia KGB menerima masukan dan saran yang membangun baik untuk kemasan maupun penilaian. Kami juga ingin para pemain tetap nyaman dan senang untuk datang ke KGB baik di siang hari maupun malam hari,” ungkapnya.

 

MR. JOKO DAN MR. SANTANA. MOTOR PENGGERAK KGB

 

Mereka juga mengingatkan kalau Kampung Guitar Bersatu menggelar latihan rutin setiap Selasa malam dan Minggu malam mulai pukul 21:00 WIB.

 

PANITIA DAN JURI KGB

 

LB JOSEPHIRA MENANGI KELAS CIKAL BAKAL

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: kgb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp