TEJHO BATIK TEJHO KUSUMO. KACER NARKOBA RETAS PRESTASI PERDANA

KONTES PRESTASI GANPATIH SRAGEN

Kacer Narkoba dan MB Tuan Ku Meretas Prestasi, Putro Joko Tingkir dan Pandawa Juara Umum

Gelaran rutin bulanan Ganpatih Enterprise feat Radjawali Indonesia, Minggu 31 Maret 2019 menjadi ajang unjuk kualitas bagi kacer Narkoba dan murai batu Tuan Ku. Meski hanya meraih posisi runner up, kedua jagoan ini sukses curi perhatian.

Berlangsung di gantangan Ganpatih Enterprise di belakang Pasar Gabugan Sragen, even bulanan ini dihadiri kicaumania dari Solo Raya. Salah satunya adalah Tejho (Batik Tejho Kusumo). Turun bersama kacer Narkoba, jagoan baru di take over, nama Tejho langsung melesat sebagai salah satu pemilik kacer dahsyat.

 

 

SUASANA LOMBA GANTANGAN GANPATIH

 

Saat itu, Narkoba tampil ciamik dengan koleksi isian kapas tembak, parkit, love bird, dan gereja tarung. Narkoba sukses bersaing dengan Sephia Muda yang berpredikat sebagai kacer terbaik di Sragen. “Penampilan Narkoba hari ini cukup memuaskan, bisa bersaing dengan kacer-kacer terbaik,” terang Nodil yang dipercaya Tejho mengawal jagoan barunya.

Dengan penampilan Narkoba yang semakin mapan, Tehjo pun siap membidik even selanjutnya. “Rencana berikutnya ke Anniversary Pandawa BnR Sragen dan ke gantangan Boss ikut Launching Radja. Semoga di even-even ini, Narkoba bisa cetak prestasi lebih lagi,” ucap Tehjo penuh harap.

 

JIPUNG FBC. MURAI TUAN KU MONCER DI LOMBA PERDANA

 

Jipung dari Fortuna BC yang dikenal sebagai pencetak murai batu jawara kembali mengorbitkan gaco anyar, kali ini bersama murai batu Tuan Ku yang turun perdana di gantangan Ganpatih Sragen berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meraih posisi runner up di kelas utama Murai Batu Ganpatih membayangi Petir milik Widodo. Tuan Ku yang berkali kali menggelontorkan isian cililin secara tuntas dari awal sampai akhir penilaian mampu membuat suasana kelas murai batu semakin panas dengan performa volume tembusnya.

“Alhamdulillah, penampilan perdana Tuan Ku cukup lumayan dan bisa menyumbang poin bagi Putro Joko Tingkir hari ini, semoga kedepan makin stabil dan bisa mengikuti prestasi pendahulunya Berhala,” harap Jipung yang juga bersama team Fortuna BC akan melurug ke Gemolong dan Radja Sragen pada lomba silaturahmi berikutnya.

 

KARIM MAHWO. CH SISWANTO STABIL DI JALUR JUARA

 

Kharim dari Mahwo bersama gaco andalan cucak hijau Siswanto kembali mempertahankan kestabilannya di jalur juara. Siswanto yang meraih juara dua di kelas utama Cucak Hijau Ganpatih bersama team Pandawa SF lainnya, semakin memperkuat perolehan poin juara umum SF setelah cucak hijau Push  milik Danang Gemolong juga meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Radjawali.

Kelas cendet cukup mendapatkan animo bagi para cendet mania yang hadir. Fajar Tom Tom dari Ribet BC bersama team Pandawa SF juga berhasil mencatatkan nama gacoannya, Ken Arok di tangga juara. Kemudian Mbah Bayan yang mengawal cendet Billabong milik Heri  juga berhasil meraih podium utama di kelas Cendet Radjawali. Kemenangan kedua gaco ini juga semakin memperkuat poin juara umum bagi team Pandawa SF.

 

FAJAR TOMTOM RIBET BC. CENDET KEN AROK TAMPIL MUMPUNI

 

Di kelas love bird, Robert Ekha FBC sukses mengawal love bird Trisula milik BBC meraih podium juara kedua di kelas Love Bird Remaja Radjawali. Lalu ada Meteor milik Kece yang sedang naik daun berhasil meraih juara 1 dan 2 di kelas love bird dewasa setelah sebelumnya di lokasi gantangan lain yaitu di IKM Gemolong berhasil nyeri di hari yang sama.

Putro Jaka Tingkir BC yang dimotori oleh Kaper Perka meraih dukungan penuh dari kicaumania dalam perebutan gelar juara BC. Demikian juga dengan Team Pandawa SF yang digawangi rekan-rekan BnR Sragen, sukses membawa pulang juara umum SF setelah mendapat dukungan dari kicaumania yang hadir.

 

 

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan dan sampai jumpa di Anniversary Pandawa di gantangan IKM Gemolong,” ungkap Donat mewakili rekan-rekannya seraya mengundang kehadiran kicaumania pada even 3 April mendatang.

Usai penyerahan tropi juara umum BC dan SF kepada Putro Jaka Tingkir BC dan Team Pandawa SF, panitia yang diwakili Ovan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran even bulanan tersebut. “Mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan dan sampai jumpa di even kami berikutnya,” pungkasnya.[HR-Y]

 

BROSUR LAUNCHING RADJA GARUDA NUSANTARA SRAGEN, LIHAT DI SINI

BROSUR ANNIVERSARY PANDAWA SRAGEN, KLIK DI SINI

 

ROBERT EKHA FBC.  TRISULA ANCAMAN BARU KELAS LB REMAJA

 

DANANG GEMOLONG. CH PUSH COMEBACK DI JALUR JUARA

 

PUTRO JOKO TINGKIR REBUT JUARA UMUM BC

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

SODIQ PUTRA LAWU. MB ONIX MAIN HAPPY

 

PANDAWA SF REBUT JUARA UMUM SF

 

JURI RADJAWALI INDONESIA YANG BERTUGAS
 

 

MBAH BAYAN KONCERKAN CENDET BILLABONG

 

SINGGIH & GALOCO ROKE. PLIMAS JAWARA KENARI RADJAWALI

 

PUTRO JOKO TINGKIR & DUTA PANDAWA BnR SRAGEN REBUT JUARA UMUM

 

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp