PANITIA DAN TIM JURI PRD 78

KONTES PRD 78 JOMBANG

November, PRD 78 Pindah ke Cirkuit Sentul

Bukan ada masalah dengan Nirwana BC, tapi memang sudah urgent, PRD 78 harus punya gantangan sendiri. Saat ini, proses pembangunan gantangan PRD di Sentul tengah dimulai dan dijadwalkan tuntas bulan November.

Saat ini, PRD 78 yang dikomandani Taufiq Pradana masih berbagi arena dengan Nirwana BC yang ada di Desa Ngrawan, Tembelang, Jombang. Namun, tidak lama lagi, Nirwana BC dan PRD 78 tidak lagi berbagi gantangan.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

PRD 78 pilih hengkang dari Nirwana dan mendirikan gantangan sendiri di Sentul, Tembelang, Jombang yang jaraknya sekitar 5 KM dari Ngrawan. Tentu saja, gantangan ini akan dinamai Gantangan PRD 78.

Disinggung soal niat "pisah ranjang" dengan Nirwana BC, Taufiq Pradana menegaskan, antara Nirwana BC dan PRD 78 tidak ada masalah apapun. "Beneran kok, antara PRD 78 dan Nirwana tidak ada masalah. Kami memutuskan untuk bikin gantangan sendiri karena memang sangat urgent," jawab taufiq.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Gantangan itu akan dibangun tepat di depan rumah Taufiq Pradana yang ada di Sentul, Tembelang, Jombang. Menurut Taufiq, pembangunan gantangan PRD tengah dimulai dan dijadwalkan selesai awal November tahun ini.

"Antara PRD dan Nirwana tetap akan menjalin kerjasama. Entah apa bentuknya, itu akan kita bicarakan. Pokoknya tunggu saja kabar dari kami, November gantangan PRD harus sudah launching," tegasnya.

 

 

Kontes PRD 78 pada Kamis 27 September 2018 di Desa Ngrawan, Tembelang, Jombang berlangsung kondusif. H Ferry dari Laskar Jombang menjadi pemain paling sukses di ajang ini. Turun di kelas Love Bird Balibu dan M2, gaco albinonya, Sutra mampu merebut podium.

Di kelas M2 A, Sutra meraih podium tiga. Di kelas ini, Sutra dikalahkan Remahix andalan Didin Reywod dari Kendo Kenceng yang menempati podium puncak dan Sengkuni milik PR dari jerami SF sebagai runner up.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Prestasi Remahix tak berhenti di situ. Kembali berlaga di kelas M2 B, Remahix kembali moncer. Kali ini yang jadi pendamping Remahix adalah Red V milik Jaleko DSM dari Red Devils SF dan Ocid milik Affandi dari Plosogeneng.

Di kelas Balibu A, Sutra berhasil merebut podium teratas setelah duel melawan Sengkuni orbitan PR dari Jerami dan Mantili yang dikawal Eko Kodok dari Ploso.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di kelas Baby, Munaroh debutan Affandi dan Farida debutan Mbah Lan dari Sukorame SF menjadi penguasa podium. Turun di kelas Baby A dan B, Munaroh dan Farida mampu bertahan di podium I dan II.

Di kelas Love bird dewasa, Bluck andalan Kaji Uje dari Kendo Kenceng nyaris nyeri juara I. Di kelas A, Bluck berhasil moncer diikuti Klewer dan Mantili. Namun saat turun di kelas B, Haris LBF yanng datang terlambat menaikkan Karyn, love bird BS berdurasi mewah.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Karyn berhasil membendung peluang Bluck untuk mendulang dua emas dari kelas Love BIrd dewasa. Namun, Bluck masih mampu bertengger di podium dua saat berlaga melawan Karyn di kelas B.

Di kelas Murai Batu, Angga dari Angle SF Jombang menurunkan dua gaco andalannya, Klewang dan Sadis. Klewang yang umurnya masih belia harus mengakui kehebatan seniornya, baik saat turun di kelas A maupun B. Klewang nyeri juara I sedangkan Sadis nyeri juara II.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Di kelas Cucak Hijau, Andalan Aing milik Ferdy dari Piambak SF berhasil meredam kehebatan Jabrik andalan Baron dari BGL SF. "Terimakasih atas kedatangan teman-teman Kicaumania. Ikuti terus gelaran PRD 78 setiap hari Senin dan Kamis. Hadiah selalu wah, ada Liga SF dan BC Terbaik serta penghargaan untuk burung The Best," kata Taufiq Pradana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

KATA KUNCI: kontes prd 78 jombang nirwana bc sutra remahix munaroh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp