KONTES PENUTUP LIGA KH 82 SF PUTARAN KE 7

H Kalam dari RT SF Penguasa Podium, LB Come Back Tampil Dominan

Di gelaran Liga KH 82 SF, Sabtu, 02 November 2019, yang memasuki hari penutupan putaran ke 7, H Kalam dari RT SF unggul poin 2880 sebagai penguasa podium. Di runner up ada Come Back dari Lotundu SF dengan poin 2855 dandi ikuti oleh Tanpa Nama SF, yang berhasil meraih poin 2405.

Penyerahan Liga SF sendiri akan diadakan pada Sabtu, 09 November 2019, pukul 13.00 WIB, yang juga merupakan Latpres Akbar dengan tiket Rp 40.000, Rp 30.000, Rp 20.000 dan ada merebutkan Juara Umum BC dan SF.

 

 

 

Di hari itu, di kelas Love Bird M2 A nomor gantangan 15 yang ditempati Siva andalan H.Kalam dari RT SF. Gaco ini terpantau ngekek Masih dua lima kali dan masih satu dua kali ia meraih poin 170.

Juara II direbut Denjaka Andalan Come Back dari Lotundu SF Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua empat kali dan Masih satu dua kali ia berhasil merangkum nilai poin 154. Sedangkan juara III direbut Ceng Ceng Poo milik Ky Ageng dari Khilaf jr 45 dengan total nilai 150.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Di kelas Love bird Fighter A di nomor gantangan 15 yang ditempati Lilu milik Come Back dari Lotundu SF ia berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Mewah tujuh sekali dan poin poin dua kali hingga meraih poin 704 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 37 yang ditempati Samboyo milik H Kalam dari RT SF terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan lanjut dua tiga kali dengan total nilai 629 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat juara tiga, ada Kucrit milik Agasi dari Arjel dengan nilai 357 yang terpantau ngekek durasi Panjang satu sekali dan Panjang satu sekali.

 

 

Sedangkan di kelas B, Giliran Samboyo Milik H.kalam dari RT SF yang menjadi penguasa podium. Icha andalan Tanpa Nama dari Tanpa Nama SF menepati posisi runner up di ikuti Pusoko andalan H.Kalam dari RT SF

Sementara di kelas cucak Hijau A yang diikuti 14 kontestan, Abimanyu andalan Aris dari DT DK CUP 1 menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Abimanyu sukses meretas podiium emas. gaco barunya ini kerap naik podium. Makita andalan Come Black dari Lotundu SF mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Judes andalan Come Black Dari Lotundu SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes penutup liga kh 82 sf putaran ke 7 h kalam rt sf lb come back

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp