SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD BALIBU.

KONTES PENDOPO BC MOJOWARNO - JOMBANG

Love Bird Jadi Primadona, Kelas Baby, Paud dan Dewasa Full

Love bird masih jadi primadona setiap gantangan, tak terkecuali Pendopo BC di Mojowarno Jombang. Minggu Sore, 14 Januari, love bird lovers memadati Arena Pendopo BC. Kelas Love Bird Baby, Paud dan Dewasa penuh. Siapa saja yang jadi juara?

Tentu saja, bukan hanya love bird yang jadi magnet kesuksesan gelaran di Pendopo BC. Cucak Hijau dan Muray Batu  juga jadi pendulang penjualan tiket. Melubernya Kicaumania dari Jombang Raya dan sekitarnya di arena Pendopo, membuat kompetisi sarat gengsi.

 

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Gaco yang turun di kelas love bird kebanyakan bukan gaco sembarangan. Rata-rata memiliki karakter fighter dengan durasi mencengangkan. Kicaumania yang merapat juga tidak didominasi orang dewasa, namun banyak juga anak kecil yang diajak orangtuanya untuk mensuport gaco kesayangannya.

Di kelas Lovebird Paud A, Amirika memimpin perolehan poin. Gaco milik P Luk ini mendominasi dari awal hingga akhir penilaian. Gak cuma rajin ketawa, gaco ini juga rajin meneriakkan durasi panjang. Para juri pun dibuat terpesona hingga rela menghadiahi bendera koncerA mutlak. Peringkat II diraih Nonik orbitan Iswanto dari LMN dan diikuti Pitaloka milik Toyo dari KLB .

 

JUARA CUCAK HIJAU A.

 

Sementara itu, di kelas Lovebird Dewasa A, pertarungannya makin sengit. Hampir semua gaco yang digantangkan mau ketawa. Namun, Srikandi andalan Aziz dari Bandung City merangkum nilai tertinggi. Ling Lung andalan Joe BF hanya mampu menguntit di belakangnya diikuti Gatul Cilik milik Karjuni dari Gentilang ABC.

Di kelas Baby A, Saradah debutan Yusuf Efendi dari Mojojejer mencatat poin terbanyak. Gaco ini rajin ngekek pendek jauh mengungguli rivalnya. Hampir dis etiap gelaran yang diikutinya, Saradah sukses meretas prestasi emas karena saking leceknya. Bily orbitan Basuki dari LMN mendapat juara dua diikuti Elicia orbitan Doni dari Catakgayam.

 

 

Untuk kompetisi di kelas Muray Batu, Kancilmilik Cucipto yang ditunjang vokal keras, lagu roll tembak dan tampil nyaris tanpa jeda, memimpin di posisi pertama setelah mampu meredam kehebatan lawan-lawanya, antara lain Bonang milik Eko dari Kertorejo dan Wisanggeni milik Samsol dari Jambangan.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Untuk pemesanan tiket LatberMinggu depan, sudah bisa dilakukan mulai sekarang. Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania," ujar Pradi, Ketua Pendopo BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A.

 

JUARA PLECI A.

 

JUARA LOVE BIRD BABY A.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU B.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA B.

 

JUARA LOVE BIRD BABY B.

 

JUARA MURAI BATU B.

 

 

 

KATA KUNCI: pendopo bc mojowarno pendopo bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp