CENDET PUTRA MANDIRI MILIK RONIE SUMBER INDAH MENDOMINASI

KONTES PANJI 14 KEDIRI

Putra Mandiri Sapu Bersih Kelas Cendet, LB Cakil Mendominasi di 2 Sesi, CH Sholeh Nyaris Double Winner

Cendet Putra Mandiri andalan Sumber Indah Jombang menguasai 2 sesi burung berjuluk raja hutan bambu itu. Love bird Cakil dari LM SF mendominasi di sesi L1 dan M3, yang membuatnya berhasil double winner. Sedang cucak hijau Sholeh milik Budi Jambang dari Kiman Bersatu nyaris saja nyeri.

Latpres Panji 14, yang berlokasi di Desa Sitimerto, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jumat, 02 Agustus 2019, dipadati peserta kicauan dan ngekek mania dari Jombang, Nganjuk dan kawasan Kediri kota. Latpres kali ini menuju gelaran Panji 14 Cup 2 yang akan dilaksanakan pada Minggu, 25 Agustus 2019, pukul 10.00 WIB. Dengan tiket 80K, 60K, 50K, 30, 20. Sementara itu, tiket 80K Merah Putih tanpa potongan disediakan untuk Murai Batu A dan Cucak Hijau A. Pesanan tiket bisa menghubungi Mr Mokek di WA 085231284746.

 

 

H HERRY DAN RR SIAP TURUN DI SAJ CUP

 

Di gelaran latpres Jumat itu, di love bird L3 A, juara 1 diraih nomor gantangan 21 yang ditempati Cakil milik Erick dari LM SF. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut tiga tiga kali dan lanjut satu dua kali meraih poin 497. Juara 2 direbut Pacol milik Mr Jalu dari Jalu SF Kunjang. Gaco ini mendapat sebutan durasi lanjut tiga dua kali dan lanjut dua sekali dan merangkum nilai 347. Sedangkan juara 3 direbut Matahari milik Rahma Kacamata dari Kalingga BC dengan total nilai 192.

Di kelas love bird Fighter A, juara 1 direbut nomor gantangan 29 yang ditempati 210cc milik Budi Aris Cp dari Le-Thong KDR. Gaco yang tampil dominan ini terpantau ngekek berdurasi panjang lima dan masih 2 dua kali hingga meraih poin 320. Rivalnya ada di nomor gantangan 05 yang ditempati Jenny andalan Samsul dari DLP KDR terpantau ngekek durasi panjang satu sekali dan lanjut satu sekali dengan total nilai 262 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Prigel andalan Bagas dari Rajak Wesi dengan nilai 199 yang terpantau ngekek durasi lanjut 2 dua kali dan lanjut satu dua kali.

 

JALU SF DARI KUNJANG

 

Sementara di kelas Cendet A yang diikuti 15 kontestan, Putra Mandiri andalan Ronie dari Sumber Indah Jombang berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Putra Mandiri sukses meretas podiium emas. Di sejumlah gantangan, seperti Road To Piala Sri Aji Joyoboyo, gaco lawas ini kerap naik podium. Ratore andalan Saiful dari Pare mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Komando andalan Mr Jalu dari Jalu SF Kunjang.

Kembali naik di kelas cendet B, Putra Mandiri milik Ronie dari Sumber Indah Jombang ini masih tidak terbendung. Ia berhasil pulang dengan senyum, karena Putra Mandiri membawa doubel winner. Dan Komando andalan Mr Jalu dari Jalu SF Kunjang mengisi posisi runner up.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau A, yang ada 41 Peserta, King dari Sahabat Baru bisa pulang sambil tersenyum. King berhasil merebut juara I di kelas Cucak Hijau A. Setelah menjalani rivalitas dengan tensi tinggi, King mampu meredam kedahsyatan Sholeh yang diusung Budi Jambang dari Kiman Bersatu dan Patria besutan Hendra dari Ngasem. Namun, saat naik lagi di sesi B, ganti Sholeh yang berada di puncak podium.

Kepada Mr Wawa dari Burungnews.com, joki Putra Mandi mengatakan jika burung ini gaya satu titik, dengan suara agak tipis tapi materi lagunya ngeroll tembak grejan, sogok ontong sangat bagus saat dibawanya.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

“Putra Mandiri setiap pagi mandi, lalu diangin-anginkan dan kasih jangkrik lima. Setelah bulunya kering dikronjong lalu dibawa masuk dan ditempelkan masterannya. Jam 5 sore dikasihkan jangkrik lagi. H-1/Hari H, pagi dimandikan seperti biasa. Kalau mau berangkat lomba jangkrik 5 ekor sampai mau naik gantangan dikasih hongkong 3 ekor. Ya, cukup mudahkan perawatan Putra Mandiri," kata Ronie.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

 
 
 
 
 

KATA KUNCI: kontes panji 14 kediri putra mandiri lb cakil ch sholeh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp