IRFAN (TENGAH) SUKSES ANTARKAN MB JOHN WICK JADI BURUNG TERBAIK

KONTES NEW COMOS MALANG

LB Kuku Bima Nyaris Nyeri, MB John Wick Sabet Gelar Burung Terbaik

Berkarakter semi konslet, love bird Kuku Bima sukses raih nyaris nyeri pada Latpres New Comos hari Minggu (04/08). Tampil stabil bergaya sujud John Wick dinobatkan sebagai murai batu terbaik.

Arena New Comos yang berlokasi di jalan Mayjend Sungkono Arjowinangun, Malang menjadi saksi akan ketangguhan love bird Kuku Bima. Amunisi milik Nipenk AA 27 dari ALB ini tampil menawan saat menyuguhkan kekeannya yang berjeda rapat dengan karakter semi konsletnya.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Berkat kestabilan ngekeknya, love bird yang sudah kenyang akan prestasi di berbagai even besar ini pun berhasil meraih nyaris nyeri alias juara 1 dan 2. “Kemarin di even Bupati Kulonprogo Cup 3 dapat juara 1, hari ini alhamdulillah juga masih tampil bagus dengan meraih nyaris nyeri,” ucap Samhuri yang akan mempersiapkan Kuku Bima di even Piala Sri Aji Joyoboyo.

Sementara itu Irfan dari Plat B BC yang membawa gaco kesayangannya murai batu John Wick berhasil mengukir prestasi apik. Penampilannya yang stabil saat menyuguhkan gaya sujud yang hyper disertai tembakan tajam berirama cililin, kolibri wulung dan burung-burung kecil lainnya.

 

SAMHURI BERSAMA LB KUKU BIMA

 

Aksinya yang stabil berhasil membuat John Wick berhasil menjadi juara 1, 1 dan 4 serta dinobatkan sebagai murai batu terbaik. “Kalau kinerjanya maksimal seperti hari ini jelas penampilannya akan stabil,” kata Irfan.

Tak kalah apik, penampilan murai batu Burok milik Sugeng berhasil memikat hati para juri. Lewat aksinya ngeplay ekor yang hyper serta tembakan yang bervariasi menjadikan Burok meraih juara pertama sesi Executive. Pada sesi ini Burok berhasil mengungguli Bairowo dan Shifa.

 

SUGENG BUAH (KANAN) ANTARKAN MB BUROK RAIH PODIUM

 

Sedangkan pada sesi cucak hijau, Komandan milik Rico dari Koplak BC menunjukkan aksi trengginasnya. Berlaga di sesi Comos, Komandan tampil bergaya jamtrok dengan menembakkan irama lagu pelatuk dan sogok ontong bernada tebal.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat para juri yang bertugas tak sulit untuk mengganjarnya sebagai jawara utama. “Komandan hari ini tampil dengan performa terbaiknya. Hasilnya hari ini bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 2,” pungkas Rico.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

RICO (KACA MATA) BERSAMA TEAM KOPLAK BC

 

JAWARA SESI CIBLEK

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

JAWARA SESI LB BALIBU FAV A

 

JAWARA SESI LB REG BINTANG A

 

 

JAWARA SESI LB REG FAV A

 

PTN BERHASIL JADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kontes new comos malang lb kuku bima mb john wick

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp