ANDIKA BANDAR SF. CH KTM BERIKAN KEJUTAN

KONTES NEW CAKRA BC PURWODADI

CH KTM Berikan Kejutan, Purwodadi BC dan Satu Hati SF Raih Juara Umum

Cucak hijau KTM tampil mengejutkan di kontes prestasi New Cakra BC ft Rajawali Indonesia Purwodadi dengan meraih posisi pertama dan kedua. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Purwodadi BC dan Satu Hati SF dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes prestasi New Cakra BC ft Rajawali Indonesia yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Desember 2019 di Kradenan, Wirosari, Purwodadi berlangsung tertib dan kondusif. Meski sempat diguyur hujan, kontes yang dimotori oleh Dika Satya yang berkolaborasi dengan Faut Douglas 29 SF dan Har Fians Lhymosin BF ini tetap ramai.

 

 

FAUT DOUGLAS DAN HAR FIANS. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Dikenal sebagai spesialis murai batu yang sering mengadakan lomba dengan kemasan gila-gilaan, Faut Douglas 29 SF ingin mengulangi kesuksesannya saat mengadakan NLC Cup beberapa bulan lalu. Kali ini, Ia menggandeng Har Fians Lhymosin BF yang juga penangkar murai batu berkualitas asal Kradenan.

Sebagai penggemar si ekor panjang, keduanya tentu tertarik untuk melihat pertarungan berkelas yang tersaji di kelas Murai Batu Lhymosin. RJB, amunisi andalan Tomblok keluar sebagai pemenang di kelas utama ini setelah tampil menonjol dengan senjata andalan cililin, gereja, dan kapas tembak.

 

TOMBLOK. MB RJB MENANGI KELAS UTAMA

 

Bersaing sengit dengan RJB, murai batu Rubicon milik QQ berhasil menempati podium kedua di kelas ini setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian sepanjang perlombaan. Materi kenari, cililin, jangkrik, dan gereja yang diulang-ulang sempat membuat perhatian juri tertuju pada amunisi andalan C3 SF ini.

 

PRAHARA BUMI KARTINI, Minggu 29 Desember 2019 di Kota Pati. Semua kelas hadiah UTUH / TANPA POTONGAN. Selengkapnya KLIK DI SINI

 

“Alhamdullilah, Rubicon masih stabil diangka kecil walaupun sesi kedua belom hoky. Aku sangat senang bisa silaturahmi ke even Faut Dougas dan bisa melihat kinerja Rubicon yang mau tampil maksimal,” ujar Mr. Yon Pos.

 

YON POS. MB RUBICON RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Di kelas Douglas 29 SF, penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Erdogan andalan Edy Gamon yang akhirnya keluar sebagai kampiun. Meski bertipe burung panas, Erdogan mau tampil maksimal saat dimainkan dalam kondisi hujan. Kemenangan ini tentu saja menambah koleksi thropi yang didapat oleh Erdogan baik di even latpres maupun lomba.

“Erdogan ini sebenarnya tipikal burung panas, tapi justru mau nampil pas hujan tadi. Materi andalannya cililin, gereja, kapas tembak, dan kenari,” ungkapnya. Mengingat saat ini musim penghujan, Ia berharap Erdogan tetap stabil dan tidak ngambek saat dibawa silaturahmi ke berbagai gantangan.

 

EDY GAMON. MB ERDOGAN JUARA KELAS DOUGLAS 29 SF

 

Baru didapat satu bulan lalu, penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh cucak hijau KTM dengan meraih podium pertama kelas Wisata dan podium kedua kelas Lhymosin BF. Tampil menonjol dengan tembakan pelatuk sampit, kapas tembak, dan gereja, gacoan baru Andika Bandar SF ini tampil spartan dengan gaya tarung hiper.

Dikenal sebagai pemilik cendet MM, Andika mengungkapkan apabila KTM merupakan gaco yang didapat satu bulan terakhir. “KTM ini baru kubeli sebulan lalu. Alhamdulillah, hari ini mau tampil maksimal dapat juara 1 dan 2. Moga-moga tetap stabil dan bisa menemani cendet MM silaturahmi ke berbagai EO,”

 

MBAH YOGA. CH RAJA KOYA JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Raja Koya milik Mbah Yoga yang berhasil menduduki podium pertama di kelas utama setelah tampil apik dengan tonjolan platuk sampit, kenari, dan cucak cungkok.

Meski baru dimiliki dalam 2 bulan terakhir, Raja Koya hampir selalu menorekan prestasi tiap kali diturunkan. Pekan depan, Ia akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Prahara Bumi Kartini, Pati.

 

ROY KUSUMA. KACER RG RUNNER UP KELAS DOUGLAS 29 SF

 

RG, gaco andalan Roy Kusuma berhasil meraih podium kedua di kelas Kacer Douglas 29 SF setelah tampil apik dengan materi cucak jenggot, ciblek, dan kolibri dengan gaya tarung satu titik sambil buka ekor. Jika tak ada halangan, RG akan kembali diturunkan di BnR Semarang Cup pekan depan.

 

 

Datang jauh-jauh dari Semarang untuk silaturahmi ke cendet mania Kradenan, Dirga MP yang mengawal cendet GS berhasil menduduki podium pertama di kelas Douglas 29 SF dan urutan kedua kelas Cakra BC. “Aku sebenarnya hanya ingin silaturahmi ke sedulur Kradenan, tak bela-belain bawa motor sendiri. Tapi, Alhamdulillah GS hari mau tampil maksimal dan dapat juara 1 dan 2,” ungkapnya.

 

MR CHOLIL AJK SF PENTET VOIL PODIUM 2 KELAS DOUGLAS 29 SF

 

Bersaing dengan GS, cendet Voil milik Cholil - AJK SF berhasil menduduki podium kedua di kelas Douglas 29 SF setelah tampil apik dengan materi cililin, kapas tembak, kenari, gereja, dan jangkrik. Siap turun ke Piala Radja Tembakau, Cholil menjadikan event kali ini sebagai ajang pemanasan. Selain Voil, Cholil juga memiliki gaco lain yang tak kalah kualitas seperti Gundala, Stell, dan Sancaka.

Di akhir gelaran, Satu Hati SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin kemenangan melalui Barang Kuno, Cemerlang, Ridho, dan Shepin. SF yang dinahkodai Bayu ini berhasil mengungguli rival-rivalnya berkat kekompakan dan kerjasama yang apik.

 

PURWODADI BC. JUARA UMUM BC

 

Diperkuat oleh sejumlah gaco berkualitas seperti Erdogan, Raja Koya, Si Mettal, RG, Dewi Persik, Delima, Cemerlang, dan Gempi, Purwodadi BC dinobatkan sebagai juara umum Bird Club. Kemenangan ini tidak lepas dari peran sentral Adido dan Reza AP sebagai penggerak Purwodadi BC. [ASEPT/konfirmasi liputan ke : 081548469464]

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 DIKA SATYA. MOTOR PENGGERAK NEW CAKRA BC

 

MC ROKIM PAUD. KAWAL LOMBA SAMPAI SELESAI

 

SATU HATI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

DIRGA MP. CENDET GS JUARA 1 DAN 2

 

GAMBAZ. KACER MATADOR MENANGI KELAS UTAMA

 

RJM BC SILATURAHMI PALING UTAMA

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

KATA KUNCI: new cakra bc ktm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp