SUASANA DI KELAS LOVE BIRD JUNIOR GANTANGAN KMS BC

KONTES MINGGU KMS BC MOJOKERTO

Banjir Bonus Setiap Kelasnya, LB Rara Tampil Maksi di Junior dan Dewasa, LB Mungil Nyaris Double Winner

KMS BC tidak hanya membuktikan diri sebagai gantangan yang banyak didatangi pemain, namun juga membuktikan janjinya mengeluarkan kejutan bonus. Love bird Rara tampil edan Minggu itu.

Minggu, 6 Januari 2019, di gantangan KMS BC, yang berlokasi di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, siang itu, love bird Mungil besutan Mr Syafi dari Junior MC koncer juara 2 di sesi baby A dan koncer juara 1 di baby B. Senyum penuh kegembiraan terpancar di wajah Syafi dan kawan-kawannya saat saat salah seorang anggota datang membawa tropi, sertifikat, dan amplop hadiah.

 

 

 

Di tempat mereka biasa berkumpul, amplop itu dibuka dan mereka terkejut, sebab menerima mereka menerima hadiah yang tidak seperti sebelumnya. Jika mereka biasanya menerima hadiah sekitar 300 ribu untuk juara 1 di setiap kelasnya, hari itu ada tambahan 80 ribu. “KMS BC membuktikan janjinya memberikan bonusnya. KMS BC banjir bonus, Mas,” ucap Syafi dengan wajah senang.

Selain Mungil yang tampil apik dengan menyabet juara 2 dan 1, hingga nyaris double winner, gaco lain yang tampil ciamik adalah love bird Rara besutan M I S dari TM SF. Bayangkan saja, siang itu Rara bisa dimainkan dalam 4 sesi, yang dimulai di kelas junior, L1, dan dewasa.

 

KELAS CUCAK HIJAU JUGA MERUPAKAN KELAS YANG PALING BANYAK PEMINATNYA

 

Di kelas junior B, Rara koncer 1, di kelas L1A ia koncer 2, di L1B koncer 1, dan di kelas love bird dewasa VIP, Rara juara 4. Rara yang masih junior tampaknya bisa dimainkan di banyak kelas dan beberapa kali bisa menyabet angka kecil.  Jika Rara semakin stabil tampilannya, bisa jadi ia akan menjadi love bird yang banyak dilirik orang.

Di kelas ocehan, mulai kenari, murai batu, kacer, dan cendet, para juaranya saling bergantian duduk di posisi tertinggi.

 

KMS BC SELALU BERUSAHA MENJAGA FAIRPLAY, DAN MELAYANI DENGAN SEBAIK MUNGKIN

 

Roby Prastywan alias Wawan, Ketua KMS BC Karangsari mengungkapkan jika KMS BC ingin menjadi gantangan yang makin dipercaya pemain, nyaman, dan yang penting menarik hati mereka yang datang untuk kembali lagi di setiap gelarannya.

“KMS BC hanya menggelar lomba pada Minggu saja, karena itu monggo Minggu depan merapat ke sini karena masih ada hadiah menarik dan bonus,” pungkasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

M SYAFI'I MENGATAKAN KMS BC MBLEDOS BONUSNYA

 

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu kms bc mojokerto lb rara lb mungil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp