LEBAY NYERI DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

KONTES MINGGU JANGKAR SF SURABAYA

Lima Jawara Nyeri Bersama

Lima burung berhasil meraih hasil nyeri juara pertama pada kontes rutin Jangkar SF Surabaya, Minggu 11 Februari 2018. Meski bersamaan dengan even Jogja Istimewa dan beberapa kontes di Surabaya, ratusan kicau mania memadati gantangan Bogowonto.

Anis merah Magic berhasil menguasai jalannya lomba pada sesi awal dengan gaya telernya mampu mendulang juara satu dua kali untuk semua kelas baik A dan B. Sesi pembuka Magic berhasil memikat hati juri dengan memberikan koncer A disusul oleh Mawar Merah besutan Maya dari AMG diposisi ke dua.

 

 

MENDEZ DUA KALI NANGKRING DI PODIUM UTAMA.

 

Lebay jawara milik Nanang dari ARC BC love bird balibu ini berhasil membawa pulang dua kejuaraan sekaligus disesi A Lebay mengalahkan Deana gaco dari Putra Karbala sedangkan pada sesi B giliran Darjo Jr besutan Cak Man Rea Reo dari SPLN Sby harus puas di posisi ke dua.

Kelas love bird dewasa kembali nama Warjo gaco Warjo 91 dari Kaliasin berhasil mencatatkan namanya dengan meraih dua kali kemenangan. Sebutan super istimewa Warjo juara pertama di sesi awal ini disusul Monic gaco Sahar dari MGR Sby sebagai juara ke dua.

 

JUARA 1 & 2 ANIS MERAH B.

 

Untuk sesi B dan C Warjo nggak mau jalan sehingga pada sesi B ini Nella besutan Rheo dari KMS-Surabaya tampil sebagai jawaranya sedangkan pada sesi C nama Ndroko gaco Herwanto dari Ring D-Moz sebagai pemenangnya. Warjo kembali bersinar di sesi D disusul oleh Royco gaco Adi dari Bukin sebagai juara ke dua.

Di kelas cucak hijau A Mendez gaco milik Ambon dari Wonorejo dengan aksi shownya yang bagus ditambah suara ngeroll yang panjang Mendez berhasil mengalahkan Ramang jagoan Udin dari Kalibokor pada posisi ke dua. Penampilan yang stabil membuat Mendez kembali naik ke podium utama menyisihkan Karanggono gaco Joko dari Kujang I sebagai juara duanya.

 

WARJO NYERI DI SESI LOVE BIRD DEWASA.

 

Kenari Larantuka gaco Dani dari Rawe SF menunjukkan sebagai burung jawara, turun di dua kelas Larantuka berhasil menyingkirkan pesaing terdekatnya Spider Part 2 besutan A. Syaiful dari KAS dua kali berturut-turut.

"Terimakasih buat kicau mania yang menyempatkan hadir di latber rutin Jangkar SF dan kami tunggu di gelaran rutin kami selanjutnya," ujar Fandi selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MASTER PLAY NYARIS NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

LARANTUKA BERTARUNG KETAT DENGAN SPIDER PART 2.

 

 

KATA KUNCI: kontes minggu jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp