H SAID (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB GRESIK RAJAI SESI UTAMA

KONTES MEGA BINTANG BC – SURABAYA

MB Gresik 1 Rajai Sesi Utama, CH Sulaiman Come Back

Tunjukkan tembakannya secara powerfull, murai batu Gresik 1 milik H Said Gagak Sakti Team rajai sesi utama di kontes Jelang Ramadhan Mega Bintang BC, Surabaya. Lama tidak ditampilkan, cucak hijau Sulaiman come back dengan meraih juara 1.

Aura persaingan di arena Mega Bintang BC, Surabaya terlihat begitu ketat pada sesi murai batu pada kontes hari Selasa (29/03). Bagaimana tidak, beberapa pemain besar seperti H Said, Rey, Wen Wen dan banyak lagi lainnya menurunkan amunisi andalannya.

 

 

CH SULAIMAN COME BACK DENGAN HASIL POSITIF

 

Seperti halnya H Said dari Gagak Sakti Team yang mencoba amunisi anyarnya Gresik 1. Meski hanya mencoba settingan baru, penampilan Gresik 1 benar-benar mencolok saat turun di sesi utama murai batu A.

Powernya yang tembus serta panjangnya durasi tembakannya saat membawakan irama lagu cililin serta kenarinya sangat nikmat didengar telinga. Ditunjang dengan gaya sujud yang hyper membuatnya semakin sulit untuk dibendung. Hasilnya, Gresik 1 pun dianugerahi bendera koncer A mutlak oleh para pengadil lapangan.

 

 

“Saya hanya ingin mencoba settingan baru untuk Gresik 1 pada gelaran ini. Performanya hari ini bagus baik dari volume dan irama lagunya, semoga saja bisa terus diberikan kestabilan pada even-even berikutnya,” ucap H Said.

Di kelas cucak hijau, Sulaiman milik Jun Jaya yang dikawal oleh Papa Jack sukses menorehkan hasil positif. Burung yang sudah lama tidak ditampilkan ini come back dengan gaya njambul serta ngentroknya secara hyper.

 

PETRONAS BERHASIL MONCER DI SESI KENARI B

 

Irama lagu yang dibawakannya secara kasar membuat Sulaiman semakin mudah untuk dipantau oleh para pengadil lapangan. Sulaiman pun berhasil menjadi yang terbaik saat turun di sesi cucak hijau D. “Alhamdulillah Sulaiman come back dengan performa bagus hari ini,” kata Papa Jack.

Persaingan di kelas kenari juga tak kalah seru. Pasalnya dari 5 kelas kenari yang dibuka tak ada 1 pun burung yang mendominasinya. Di kelas pembuka kenari B, Abah Wono yang mengawal Petronas milik Raymond dari Sulangi SF tampil begitu mentereng akan cengkoknya.

 

AINUL (KANAN) BERHASIL ANTARKAN LB WOR WOR NYARIS NYERI

 

Selain cengkok standarnya yang nikmat, durasi panjang serta jeda yang rapat juga menjadi jurus utama Petronas dalam meraih juara 1 pada kontes hari ini. “Irama cengkok Petronas sangat nikmat apalagi durasinya panjang terus rapat lagi,” jelas Abah Wono.

Beralih di kelas love bird Fighter, Ainul dari Surabaya Wani yang menurunkan Wor Wor mengukir prestasi apik. Kekeannya yang panjang dengan jeda yang rapat menjadi suguhan utama Wor Wor dihadapan juri.

Burung yang sudah lama Bersama Ainul ini pun sukses meraih nyaris nyeri dengan meraih juara 1 di sesi B dan juara 2 di sesi D. “Wor Wor ini tergolong burung yang gampang kerja dan alhamdulillah selama saya bawa jarang sekali zonk,” tegas Ainul. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DERAJAT JADI YANG TERBAIK DI SESI CH B

 

SADEWI RAIH JUARA 3 SESI KENARI B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes mega bintang bc – surabaya mb gresik 1 ch sulaiman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp