SUASANA GANTANGAN LATPRES MBEGOG BC


KONTES MBEGOG BC MALANG

Jadi Bintang Lapangan MB Cannavaro Nyaris Nyeri, CH John Terus Meroket

Berhasil menjadi bintang lapangan karena aksinya, murai batu Cannavaro berhasil nyaris nyeri pada Latpres Mbegog BC, Malang hari Sabtu (17/08). Cucak hijau John milik Muslek stabil di jalur juara.

Bertempat di jalan Mayjen Sungkono Gang 5, Kedungkandang Malang, arena Mbegog BC dipadati para kicau mania Malang Raya. Hadirnya banyak gaco terbaik membuat gelaran yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74 ini semakin meriah.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Dari sekian banyak murai batu terbaik, Cannavaro berhasil menjadi bintang lapangan karena aksinya yang trengginas. Gaya sujud hyper ditunjukkan Cannavaro dihadapan para juri dan kicau mania yang disertai tembakan tajam cililin, gereja tarung yang dilanjut roll panjang kenari.

Kinerjanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian membuat gaco kesayangan Jatenk ini meraih juara pertama di sesi murai batu bintang dan juara ketiga sesi Mbegog. “Penampilan pada kedua sesi yang diikuti Cannavaro sangat memuaskan hari ini,” ungkap Jatenk dari Nagrem.

 

JATENK (TENGAH) PEMILIK MB CANNAVARO

 

Meski sempat rewel selama beberapa pekan, murai batu Morphine dikawal oleh Roni mulai perlahan menunjukkan performa terbaiknya. Terbukti saat mengikuti sesi utama murai batu Mbegog, gaco milik Doni HMT ini menyuguhkan gaya sujud serta ngeplay yang aktif.

Olah vokal dari cililin, kenari dan love bird yang diobralnya berhasil memikat hati para juri. Lewat aksi apiknya, Morphine berhasil mengibarkan bendera Duta Black Steel Cup dengan meraih runner up. “Morphine masih dalam proses pemulihan, semoga performanya bisa segera kembali maksimal,” beber Doni.

 

RONI BERHASIL KEMBALIKAN PERFORMA MB MORPHINE DENGAN MERAIH JUARA 2 DAN 6

 

Sementara itu Muslek yang membawa gaco lawasnya yakni cucak hijau John masih menunjukkan kestabilannya di jalur juara. Berkat aksi njambul serta ngentrok yang hyper, John terlihat paling mencolok di antara para rivalnya.

Semburan yang bervariasi hasil berguru dari gereja tarung, kenari dan konin semakin menyempurnakan aksi John di mata para juri. “Alhamdulillah John hari ini dapat juara 1 dan 3. Sebenarnya John saya persiapkan untuk tampil hari Minggu besok tapi karena ada keperluan akhirnya saya gantang hari ini,” kata Muslek.

 

MUSLEK (TENGAH) ANTARKAN CH JOHN STABIL DI JALUR JUARA

 

Tak hanya John, penampilan apik juga ditunjukkan Sempleh milik Hambali dari Pratama Perkasa Toys saat mengikuti sesi cucak hijau Executive. Performanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian saat membawakan lagu kasar dari tengkek buto dan gereja tarung menjadi jurus pamungkas Sempleh.

“Sesi pertama yang diikuti Sempleh tadi sangat bagus performanya, dari gaya jamtrok hingga variasi lagu kasarnya berhasil membuatnya meraih juara 1. Sayang sesi selanjutnya Sempleh sedikit kendor tapi masih bisa masuk 10 besar,” jelas Ali sang pengawal Sempleh.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CAK ALI SUKSES MONCERKAN CH SEMPLEH

 

MENDOL KODRAT SANG KETUA GANTANGAN MBEGOG BC MALANG

 

PANITIA DAN JURI MBEGOG BC MALANG

 

 

JAWARA SESI CENDET MBEGOG

 

JAWARA SESI KACER

 

JAWARA SESI KENARI

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: kontes mbegog bc malang mb cannavaro ch john

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp