KENARI PUNUK DEWA TAMPIL MENTERENG

KONTES MBC JOGJA

Kenari Punuk Dewa Mentereng, LB Bella Unggul

Kenari Punuk Dewa kembali unjuk kebolehan di kontes rutin bulanan MBC yang digelar Kamis, 6 September 2017. Gaco yang dibawa Angga Center Poin SF ini moncer di kelas Kenari Standar Kecil Tamkul. Bertempat di Taman Kuliner, kontes dihadiri kicaumania seputaran Jogja dan luar Jogja seperti Muntilan, Klaten, dan sekitarnya.

Di awal laga Punuk Dewa harus berjibaku dengan Lembu Sekilan dan Choky. Namun pada akhirnya, Punuk Dewa tampil melesat di urutan pertama. Meski masih dibawa oleh Angga, Punuk Dewa sudah berganti pemilik.

 

 

ANGGA BERSAMA PUNUK DEWA MAKIN MENTERENG

 

Sejak seminggu yang lalu, ia menjadi milik Baru Bike dari Tanggerang. ”Hanya burungnya sementara masih suruh ditinggal di Jogja sekalian untuk mengawal lapangan,” jelas Angga bersama Ayahnya yang sama-sama kicaumania.

Di kelas cucak hijau, Sapu Angin dan Greenday saling berbagi juara. Sapu Angin milik Inu Broto sukses meraih kemenangan di kelas A. Horas milik Darsono dan Rejo kepunyaan Vaiz menempel ketat di posisi dua dan tiga.

 

DAVID. CH SAPU ANGIN MELESAT DI KELAS A TAMKUL

 

Sementara itu, di kelas B Green Day milik Omen tampil sebagai juara pertama. Ia tampil mencolok di tengah arena yang mulai gelap.

Kelas love bird, dalam kontes ini masih menjadi primadona. Empat kelas yang terdiri dari dua kelas paud dan dua kelas dewasa, yang paling ramai.

 

OMEN. CH GREEN DAY TAMPIL MENJELANG MALAM TETAP OK

 

Bella milik Den Iip tampil cukup rajin di kelas B MBC. Beberapa kali ia sukses mengeluarkan tembakan panjang-panjang. Di akhir laga ia tampil sebagai juara pertama, disusul Magnum dan Topi Miring.

Di akhir lomba Edo mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan, selamat bagi para pemenang,” pungkas Edo.

 

DEN IIP LB BELLA RAIH JUARA KELAS LB B MBC

 

PANITIA LATPRES MBC

 

KATA KUNCI: mbc punuk dewa bella

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp