KONKURS KGPAA PAKU ALAM CUP X 2024 DI JOGJA

Dibuka Dengan Pelepasliaran Perkutut, Jawara Rupawan Tampil Istimewa 4 Warna & Isabella Mengeluarkan Anggun Ciamiknya

Rangkaian gelaran konkurs besar KGPAA Paku Aam Cup X 2024 selama dua hari  dituntaskan dengan aksi jawara jawara terbaik di Tanah Air yang turun ber-konkurs di Jogja. Dan aksi aksi seru gelaran yang dilaksanakan pada Minggu, 26 Mei tersebut juga dihadiri KRT Projo Anggono mewakili Paku Alam X, GBPH Prabukusumo, Kadis Pariwisata DIY Singgih Raharjo, Pengurus P3SI Pusat, ketua pengwil DIY dan jajarannya berserta kungmania yang hadir.

PELEPASLIARAN BURUNG PERKUTUT USAI ACARA SAMBUTAN 

Kehadiran tamu tamu special di konkurs KGPAA Paku Alam X 2024 juga disertai sambutan dan juga acara pelesliaran burung perkutut ke alam bebas sekaligus menandai dimulainya gelaran konkurs di kelas utama. Kadis Pariwisata DIY, Singgih Raharjo menyampaikan bahwa pelaksanaan konkurs perkutut adalah bukti Pemerintah Daerah melalui dinas dinas mendukung kegiatan positif. Kompetisi burung adalah bentuk wisata minat khusus yang harus diwadahi untuk selalu menjalin silaturahmi.

Gusti Prabukusumo dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa perkembangan hobi perkutut sudah sangat luar biasa. Sehingga semua aspek di dalamnya harus bisa jujur, terutama sekali kepada juri harus bisa bertugas dengan fair play serta peserta harus bisa selalu menjaga etika berlomba seperti berteriak harus ditentukan aturannya.

DOORPRIZE EMAS

Sementara itu jalannya konkurs di hari kedua benar benar diwarnai pertarungan seru, di dewasa senior jawara Rupawan (Jupiter) benar benar mempertontokan kehebatannya. Koleksi nilai 4 warna (3 kali) benar benar istimewa untuk mengantarkan jawara milik Sony Hartanto Surabaya ini ke podium pertama. Camelia (Ababil) dan Raja Ampat (Mantap) yang sempat memepet pergerakan Rupawan berada di podium kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA SENIOR

PROSESI KEMENANGAN RUPAWAN JUARA 1 DI DEWASA SENIOR

Di dewasa yunior, Isabella (FIFA) milik Made Mindradjaja Bali juga tampil angun mempertontonkan lagu emasnya di depan seterunya. Dan daya tempur yang hebat Isabella mengantarkannya naik dan meraih posisi pertama. Disusul Sopan Santun (Batusangkar) dan Kalijogo (Doremi) yang bertengger di posisi kedua dan ketiga.

JUARA DEWASA YUNIOR

PROSESI ISABELLA JUARA 1 DEWASA YUNIOR

SONY HARTANTO BERSAMA SANG MEKANIK DAN JOKI RUPAWAN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: konkurs kgpaa paku alam cup x 2024 di jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp