TRI AGUNG ANTAR PAUD SUJU KE TANGGA JUARA

KONTES MALAM RKR BC WITH YAN MDR JEMBER

Suju Nyaris Hatrik, Sadis 17 Pamerkan Durasi Istimewa

Kontes malam perdana di arena RKR BC yang didukung YAN MDR pada Sabtu 6 Oktober 2018, berlangsung meriah diserbu para ngekek mania Jember. Love bird Suju debutan Academi PBB BC Jember, nyaris mencetak hattrik di kelas paud berkat aksi gemilangnya.

Banyaknya permintaan dari para ngekek mania kepada panitia RKR BC untuk membuka kontes malam, kini diwujudkan oleh Alif Sadikin selaku crew RKR BC. Di gelaran perdananya ini, RKR BC menggandeng salah satu peternak sukses yaitu Sofyan Al Humaidi yang memiliki identitas ring YAN MDR. Selain di dukung YAN MDR, gelaran ini juga disponsori oleh produk Sosis KIMBO.

 

 

SPONSOR PENDUKUNG GELARAN RKR WITH YAN MDR

 

Dalam gelaran ini, Suju debutan Academy PBB BC Jember, keluar sebagai bintang dengan raihan juara 1, 1 dan 2, di tiga penampilannya. Aksi lutino mata merah ini di atas arena memang menjadi sorotan penonton. Kekean berdurasi panjang dengan jeda bunyi rapat, membuat poin Suju tak terkejar oleh para kompetitornya di kelas A dan B. Nyaris hatrik, Suju terjegal oleh aksi Akimilaku milik Ivan Bodas SF di kelas YAN MDR dengan selisih poin tipis.

Menurut pengakuan Tri Agung selaku sang pengorbit, Suju memang dijadikan gaco untuk kontes malam. Karena beberapa gacoannya yang berada di markas PBB BC Jember, kebanyakan diseting untuk berlaga di siang hari. “Belum pernah dicoba untuk siang, karena niatannya memang untuk main di gantangan malam saja,” ujar Tri Agung.

 

SADIS 17 MENANGI KELAS YAN MDR

 

Sedangkan di kelas love bird dewasa, tak satupun gaco dari peserta yang berhasil mencetak kemenangan ganda. Tapi Sadis 17 andalan Aan Kagebunshin RL SF, menjadi salah satu bintang berkat raihan juara 1 di kelas YAN MDR. Di kelas utama ini, Sadis 17 dibuntuti Bung Karno besutan Copek KBS BC di posisi ke dua dan Suwar Suwir milik Daffa DOB di podium 3.

Sadis 17 memang salah satu love bird yang prestasinya sulit dibendung. Selain tangguh di kontes siang, Sadis 17 juga dikenal hebat di kontes malam. Durasi sebutan Istimewa oleh juri, sudah tak asing lagi terucap jika menilai Sadis 17.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada kesempatan ini Sadis 17 membawa pulang juara 1 di kelas Yan MDR dan juara 3 di kelas dewasa A. “Alhamdulillah bisa juara 1 di kelas utama dan dapat bonus dari Sofyan MDR. Terimakasih untuk panitia RKR BC dan YAN MDR, semoga ini menjadi gelaran rutin,” kata Aan Kagebunshin.

Bintang hebat yang juga turun di gelaran ini adalah Tina Toon milik KL Studio G2K BC. Love bird yang baru 2 hari pulang kampung setelah tour mengikuti gelaran di pulau Dewata ini, kembali tampil maksimal dengan menjuarai kelas dewasa A. “Niatnya untuk meramaikan gelaran perdana ini. Alhamdulillah Tina Toon masih ada sisa tenaganya meski orangnya kecapekan sepulang dari Bali,” ungkap KL Studio.

 

PAUDNYA MENANG DI KELAS YAN MDR EVAN TENERIMA BONUS DARI SOFYAN MDR

 

Nyaris semua peserta merasa puas atas kemasan dari RR BC dan YAN MDR, banyak dari peserta yang meminta gelaran Sabtu malam di arena RKR BC menjadi agenda rutin. Salah satunya diungkapkan oleh Daffa DOB dari PBB BC Jember. “Tadi saya juara 2 dan 3, hadiahnya tidak mengecewakan. Semoga saja gelaran ini rutin digelar setiap Sabtu malam.”

Menaggapi hal itu, Alif Sadikin selaku ketua panitia mengaku bersukur gelaran perdananya direspon positif oleh ngekek mania. “Nanti saya dan mas Sofyan MDR, akan membicarakan lagi kedepan enaknya bagaimana. Mungkin bisa rutin setiap Sabtu malam, atau hanya sebulan sekali kami mengadakan kontes malam di arena ini,” jelas Alif.

 

Mau lomba jauh kuatir burung lelah dan kurang vit? Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789.Solusi agar burung tetap tampil maksimal di segala kondisi, serta beragam problem lain yang kerap menimpa burung seperti sakit.

 

Di akhir gelaran, Alif tak lupa mengucapkan terimakasih atas partisipasi ngekek mania dalam gelaran perdananya di arena RKR BC with YAN MDR. Untuk info selanjutnya, Alif akan memberi pengumuman lewat postingan di media sosial FB miliknya.[Vilman K-Conk]

 

TINA TOON JUARA DI KELAS DEWASA A

 

PEMENANG DOORPRIZE ANAKAN LB RING YAN MDR

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp