PEMENANG BOB KONTES MALAM KGB

KONTES MALAM KGB SUKOHARJO

Veloz, Tayo, dan Nuansa Terbaik di Sesi BOB, Nyahni Didiskualifikasi Karena Ngekek Terlalu Panjang

Love bird Veloz (Rian), Tayo (Alkhalifi), dan Nuansa (Toyek) keluar sebagai juara BOB di kontes malam KGB Sukoharjo. Ngekek terlalu panjang hingga sebutan lanjut, love bird Nyahni didiskualifikasi di kelas BOB Love Bird M3.

Gantangan malam Kampung Guitar Bersatu (KGB) Sukoharjo menggelar latpres khusus love bird pada Jum’at, 25 Desember 2020. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres kali ini hanya melombakan kelas Love Bird Fighter, Love Bird M3, Love Bird Bursa, Love Bird PAUD, dan Love Bird Baby.

 

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Laga kelas Love Bird Fighter menjadi laga yang paling menarik karena tak ada gaco yang mendominasi. Di kelas Fighter A, Pesona milik Fino keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Pegasus dan Kakung. Di kelas lain, Nella dan Rebbeca keluar sebagai yang terbaik.

 

 

Diikuti oleh pemenang-pemenang di kelas sebelumnya, laga kelas BOB Love Bird Fighter menghadirkan pertarungan sengit. Veloz, amunisi milik Rian Anak Rantau SF keluar sebagai kampiun setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Pur Zakita mengungkapkan apabila Veloz saat ini sebenarnya masih belum sepenuhnya kondisi dan masih dicari settingan terbaik.

 

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD M3

 

Laga tak kalah sengit tersaji di kelas Love Bird M3 yang akhir-akhir ini sedang digemari oleh pemain love bird Solo Raya. Shiwa (Putra Soba), Kisana (Dicky AR), dan Atha (Bustomi) keluar sebagai yang terbaik di kelas masing-masing.

Pertemukan jawara di masing-masing kelas, laga BOB Love Bird M3 berlangsung seru dan menegangkan. Sebuah kejadian menarik terjadi saat love bird Nyahni milik Anto Suwung yang secara kasat mata sedang unggul, tiba-tiba terkena diskualifikasi karena ngekek telalu panjang hingga sebutan lanjut.

 

ANTO SUWUNG DAN LB NYAHNI

 

Mengetahui amunisi miliknya terkena diskualifikasi, Anto pun terlihat lemas dan sedikit menyesal karena durasi Nyahni terlalu panjang. Meski mengaku sering mengalami kejadian seperti ini, Anto mengakui bila kejadian kali ini lebih nyesek karena terjadi di sesi BOB. “Udah resiko kalau kedis kayak gini, tapi rasanya kok gimana gitu ya. Awal sampai tengah udah unggul, di akhir-akhir kena dis itu nggak enak,” paparnya.

 

SAMODRO. DOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD DAN BABY

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Menurunkan amunisi-amunisi andalannya seperti Nuansa, Rinjani, dan Casper, Toyek Samodro berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas Love Bird PAUD dan Baby. Di kelas Love Bird Baby M1 A dan B, Nuansa berhasil mencetak double winner setelah tampil rajin sepanjang perlombaan. Puncaknya, di sesi BOB PAUD, Nuansa dinobatkan sebagai pemenang.

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD PAUD

 

Di kelas lain, Casper berhasil menduduki podium pertama di kelas Love Bird PAUD A, sementara Rinjani berhasil menduduki posisi runner up di kelas Love Bird Baby M1 A. Kemunculan Toyek Samodro di kelas love bird tentu akan menambah kekuatan Samodro BF yang selama ini dikenal sebagai spesialis ocehan. “Kalau yang main murai batu itu kakakku, kalau aku lebih seneng love bird sih,” ungkapnya.

Menurunkan love bird Gandos, Forda FKR Group berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird PAUD B setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Di kelas sebelumnya, Gandos juga berhasil meraih podium ketiga di kelas Love Bird PAUD A.

 

FKR GROUP. LB GANDOS JUARA 1 DAN 3

 

Dikenal sebagai pengorbit love bird PAUD, Forda mengaku kalau dirinya sering menggarap love bird-love bird bahan dari nol. Dalam sekali periode, Forda mengaku dapat menggarap puluhan materi dari piyikan. “Kalau ada temen yang panen, biasanya kuambil terus kugarap sampai jadi. Latber-labter malam seperti ini kadang jadi tempat latihan buat materi-materi yang sedang kugarap seperti Gandos ini,” ungkapnya.

 

 

Di akhir gelaran, Joko JS Pro mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres malam KGB kali ini. Ia mengisyaratkan apabila KGB akan menggelar event-event yang lebih bergengsi di awal tahun 2021 nanti seperti Anniversary Kasoltan yang akan digelar pada Minggu, 10 Januari 2021.

 

PANITIA DAN JURI GANTANGAN MALAM KGB

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: kgb sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp