PANEMBAHAN BC DAN KRAM OTAK SF. JUARA UMUM

KONTES MALAM KGB SUKOHARJO

Allan Walker Comeback, Panembahan BC dan Kram Otak SF Raih Juara Umum

Lama tak diturunkan, love bird Allan Walker berhasil comeback ketika diturunkan di kontes malam KGB Sukoharjo. Turun di kelas Fighter Santana, amunisi milik Joko Esma ini berhasil meraih podium pertama setelah bersaing sengit dengan Mila dan Barongrong.

Kontes malam Kampung Guitar Bersatu (KGB) yang digelar pada Selasa, 13 Agustus 2019 di Kembangan, Baki, Sukoharjo berjalan tertib dan kondusif. Meski bandrol tiketnya paling mahal, penuhnya peserta di kelas Fighter Santama menunjukkan kalau peminat love bird jenis ini masih banyak.

 

 

JOKO ESMA. LB ALAN WALKER COMEBACK

 

Allan Walker, amunisi milik Joko Esma keluar sebagai bintang lapangan di kelas ini setelah berulang kali meluncurkan kekekan panjang sehingga diganjar koncer A di akhir penilaian. Kemenangan ini sekaligus menandai kembalinya performa Allan Walker setelah sekian lama tak turun lomba.

“Allan Walker ini lama nggak digantang, kebetulan lagi sibuk, anak-anak juga nggak ada yang mau bawa. Ini tadi niatnya ngramein saja sih, langsung dibawa, tanpa persiapan. Tapi aneh lho, kalau yang gantang Si Bayek ini, dia mau jalan. Mungkin tahu kalau jokinya ulang tahun, makanya dikasih hadiah,” bebernya sambil tersenyum.

 

HARTONO. LB MUNAROH JUARA KELAS CIKAL BAKAL

 

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh Mishel milik YDK yang berhasil meraih podium puncak di kelas Fighter JS Pro. Kurang beruntung di kelas Fighter, love bird Miyaby milik Pandhu berhasil meraih kemenangan di kelas Bebas Aksi Mr. Thoyenk. Di sesi pembuka kelas Cikal Bakal, Munaroh milik Hartono keluar sebagai yang terbaik.

Keberhasilan Allan Walker, Mishel, Miyaby, dan Munaroh meraih juara pertama sekaligus menyumbang poin bagi Panembahan BC yang akhirnya keluar sebagai juara umum Bird Club. Meski baru pertama kali mengejar juara umum, kemenangan ini tentu saja membanggakan bagi Tri PNB.

 

PANEMBAHAN BC. JUARA UMUM BC

 

“Terima kasih untuk kawan-kawan yang telah membantu Panembahan BC dalam perebutan juara umum di even kali ini, Mas Donjuna, Yudhi, Pandhu, dan lainnya yang nggak bisa kusebut satu per satu. Semoga kita bisa bekerja sama lagi di lain kesempatan,” jelasnya. Apabila tak ada halangan, Panembahan BC siap turun ke Anniversary Antasari Team besok Minggu, 18 Agustus 2019.

Hal senada diungkapkan oleh Dua Bumi SF Sragen yang siap hadir ke Anniversary Antasari Team di Tugu Boto. “Kita kesini sekedar silaturahmi saja, kebetulan diundang sama Om Sobri buat main ke sini. Nggak menang sih, tapi malah dikasih oleh-oleh ini ni,” ungkapnya sambil memperlihatkan souvenir dari KGB.

 

DUA BUMI SF SRAGEN. SILATURAHMI SEKALIGUS BERBURU AMUNISI

 

Sebagai tim yang baru beredar dalam dua tahun terakhir, Dua Bumi SF memang kerap kali menyambangi berbagai gantangan di Solo Raya. Selain menambah teman dan pengalaman, tim asal Sragen ini memang mulai berburu amunisi baru untuk memperkuat squadnya.

Menurunkan love bird Bareta, Flexy, dan Bintang MTH, Kram Otak SF yang dikomandoi oleh Mr. Munyer berhasil memborong sejumlah gelar juara di kelas PADI Abadi, MJP, serta PAUD. Meski hanya membawa gaco-gaco bahan, ketiganya justru tampil maksi dan keluar sebagai pemenang.

 

KRAM OTAK SF. JUARA UMUM SF

 

“Ini hanya bawa love bird-love bird bahan saja. Durasinya belum terlalu panjang, tapi lumayan rajinlah,” ujarnya. Meski tetap memainkan gaco-gaco andalannya di kelas fighter dan bebas aksi, Ia mengakui bila kelas-kelas lain seperti PADI Abadi, MJP dan PAUD bisa merangsang pertumbuhan pemain pemula.

Siap mengadakan launching pada Minggu, 18 Agustus 2019 di Bakalan, Polokarto, Sukoharjo, Duta BKM melakukan sosialisasi dan penggalangan dukungan dari kicaumania yang hadir di even kali ini. “Pokok e minggu besok ditunggu partisipasinya di Launching BKM. Datang dan ramaikan, lur,” pinta Anto.

 

DUTA BKM. JANGAN LUPA MINGGU 18 AGUSTUS 2019

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even kami selanjutnya. Latpres Triwulan KGB yang rencananya digelar bulan Oktober,” tutup Sobri.

 

PANITIA DAN JURI KGB

 

GALERI PARA JUARA

 

GALERI PEMENANG DOORPRIZE

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

KATA KUNCI: kgb allan walker miyaby mishel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp