LATPERS M1 LAMBERGINI KARANGANYAR


KONTES M1 LAMBERGINI KARANGANYAR : Suket Teki, Sonic, dan Gambleh Borong Juara, Duta Malang Satu Titik Gencar Sosialiasi

Murai batu Suket Teki, cendet Sonic, dan love bird Gambleh keluar sebagai bintang lapangan di kontes Minggu Pertama (M1) Lambergini Karanganyar setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara. Siap menggelar even pada bulan desember, Duta Malang Satu Titik gencar lakukan sosialisasi.

Kontes special Minggu Pertama Lambergini Karanganyar yang digelar pada Minggu, 6 September 2020 di Kompleks Alun Alun Karanganyar berlangsung ramai dan kondusif. Tidak hanya diikuti oleh pemain lokal, gelaran kali ini juga dihadiri pemain dari Boyolali, Sragen, Sukoharjo, dan Wonogiri.

 

JOKO JS PRO. MB SUKET TEKI DUA KALI RUNNER UP

 

Setelah istirahat minggu lalu, murai batu Suket Teki milik Joko JS Pro kembali berbuat ulah di gelaran kali ini dengan menduduki dua kali posisi runner up. Bermaterikan lagu lengkap dan variatif, murai batu ekor putih ini tampil spartan dengan aksi bongkar isian dari awal sampai akhir penialian.

Keberhasilan Suket Teki kembali membawa pulang tropi di gelaran kali ini menjadi bukti apabila amunisi andalan JS Pro ini memang sedang dalam kondisi onfire dalam beberapa even terakhir. “Sebelum di sini, Suket Teki ini sempat didur di New Normal Karanganyar, Banyu Nibo Cup dan Pradana. Minggu kemarin sempat istirahat, ini mulai main lagi. Mungkin minggu depan turun di Sondokoro Cup,” ungkapnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai salah satu gantangan tertua, Lambergini memang menjadi pusat dan barometer perburungan di Karanganyar. Hal ini bisa terlihat dari penuhnya peserta di kelas murai batu (3 kelas), kacer (3 kelas), dan cucak hijau (4 kelas). Bahkan, untuk kelas cendet dan anis merah, Lambergini menjadi tujuan favorit bagi pemain lama selain Pasar Depok tentunya.

 

SENG SENG SF. CENDET SONIC CETAK DOUBLE WINNER

 

Berhasil mencetak double winner, Sonic milik Gatradi Wisnu yang dikawal oleh Udin berhasil menembus ketatnya persaingan di kelas cendet. Bersaing dengan gaco-gaco hebat Solo Raya, Sonic sukses membius juri dengan materi lagu rol tembak dengan speed cukup rapat.

Dikenal sebagai pemain fighter di kelas cendet, Udin sering kali terlihat di berbagai even baik di Boyolali, Semarang, Magelang, Karanganyar, Solo, Sragen, Jogja yang membuka kelas cendet. Uniknya, punggawa Seng Seng SF ini sering kali terlihat membawa Sonic dengan menggunakan sepeda motornya.

 

ANTO SUWUNG. LB GAMBLEH BORONG JUARA

 

Berhasil meraih juara 1, 1, dan 3, nama love bird Gambleh menjelma sebagai rising star (bintang baru) di kelas Love Bird Fighter. Berulang kali meluncurkan kekekan panjang, gaco milik Anto Suwung ini menjadi tontonan bagi love bird lovers yang hadir.

Kestabilan dan konsistensi Gambleh dalam beberapa pekan terakhir ini membuat love bird pastel kuning ini menjadi bahan perbincangan di Solo Raya. Meski digeber siang malam baik di latber, latpres, maupun even, performa Gambleh justru makin menjadi. Selain adu kualitas, punggawa Pitik Balap BC ini memang rajin silaturahmi ke berbagai EO.

 

 

“Gambleh ini setiap hari kita geber di gantangan, siang atau malam tak gendong kemana-mana bersama tim untuk silaturahmi. Kalau pinggang mulai nggak bersahat, barulah kita istirahat. Itu pun kadang masih dibawa sama anak-anak kalau kepengen main,” bebernya.

Siap menggelar even di bulan Desember, Duta Malang Satu Titik yang dimotori oleh Andre mulai gencar melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan dari kicaumania Solo terutama pemain anis merah dan ocehan. Di even kali ini, Duta Malang Satu Titik berhasil menempatkan Ratu Kipas milik Mr. Dwi Harjono di podium pertama dan ketiga kelas anis merah.

 

DUTA MALANG SATU TITIK. GENCAR SOSIALISASI

 

Di akhir lomba, Dedi Lambergini mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Spesial M1 Lambergini Karanganyar. Pekan depan, kicaumania Karanganyar dan Solo Raya akan kembali berkumpul satu titik di Soncokoro Cup. [danu/asept]

 

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

MR. QILA. CH PITIK WALIK MAMPU BERSAING

 

ADHI DUMILAH. KONCER DI KELAS KACER

 

BOWO BOY. CURI KEMENANGAN

 

MB SUKET TEKI IN ACTION

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: lambergini suket teki sonic gambleh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp