PARA JAWARA KELAS BOB LOVE BIRD.

KONTES LJB CUP I SURABAYA #2

Srikana, Mutiara Timur, dan Kolang Kaling Nyeri Juara Pertama

Raihan apik juga diperoleh Srikana, Mutiara Timur, dan Kolang Kaling dengan merebut 2 kali juara pertama pada kelas love bird paud, dewasa, dan kenari. Sementara MNC Team dan Adhy Bronx berhasil membawa pulang gelar juara umum BC dan SF.

Srikana milik Rianto dari Ring Barokah mampu mengamankan dua gelar juara dari 4 kelas yang dilombakan. Srikana membawa pulang gelar juara 1 di sesi A dan C ditambah peringkat 8 di sesi B. Sedangkan di Sesi B dan D disabet oleh CIA dan Gak Waras.

 

 

MNC TEAM SABET JUARA UMUM BC.

 

Mutiara Timur andalan Anas SF dari Bandit BC yang merebut juara pertama kelas BOB love bird tampil stabil dengan membawa 3 penghargaan lain sebagai pemanang 8, 1, dan 2. Enam kelas lainnya berbagi gelar antara Tumbar, Solikin, Rosi Binti Suro, Putri, Jhoni, dan 234.

Pertarungan sengit di kelas slove bird dewasa terlihat pada kelas pembuka love bird E, Jhoni bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik melawan 2 burung mapan Tumbar dan Bon Cabe. Jhoni yang meraih poin 1062 memperoleh sebutan super sebanyak 3 kali dan beberapa kali sebutan panjang.

 

ADHY BRONX SABET JUARA UMUM SF. 

 

Begitu pula dengan Tumbar dan Bon Cabe yang mengumpulkan poin 913 dan 732, juga mendapatkan sebutan super dari tim pengadil. “Kelas pembuka love bird E menyuguhkan pertarungan yang sengit,” beber Mr. Jeck MC Kondang BnR Bengrah.

Hasil apik juga diperoleh Kolang Kaling jagoan milik Guritno yang menyapu bersih 2 kelas kenari yang dilombakan. Kolang Kaling mendapatkan perlawanan sengit dari Anak Kost dan Rama pada sesi A dan di sesi B bersaing dengan Del Piero serta Rama andalan Abah David Ali yang memborong 2 kali juara 3.

 

JHONI JUARA KELAS PEMBUKA LOVE BIRD E. 

 

Di kelas cucak hijau yang melombakan 4 kelas termasuk kelas BOB, dimenangi oleh tiga burung berbeda. Pedro milik Saefudin dari Njarak Community (NC) mampu membuka kemenangan di sesi A disusul gaco lain Saefudin Teyeng dan Djaka milik Permadi dari Metro BC.

Hercules yang sesi A menempati posisi 7, pada sesi B berhasil mengerek posisinya sebagai pemilik tahta juara pertama. Gaco milik Agus Yudha bersaing ketat dengan Rudal dan Raider.

 

PARA JAWARA KELAS CUCAK HIJAU A. 

 

Njarak Community lebih dikenal dengan sebutan NC membawa 4 gaconya, Pedro, Teyeng, Pesimis, Ganesha, dan Laser di kelas cucak hijau serta 1 jagoan di kelas love bird yaitu Dayang Sumbi. “Hari ini dari 6 burung yang kami bawa 3 sukses membawa gelar juara Pedro, Teyeng, dan Pesimis. Spesial untuk Pedro yang merebut juara 1 berhasil tampil maksimal dengan gaya ngedruk jambulnya dengan tonjolan gereja dan tengkek buto,” ujar Abah Saefudin kepada burungnews.

Di kelas murai batu, Krucil milik Yudi dari J. Ngawinan hampir membawa pulang 2 gelar juara pertama. Tampil menawan di sesi A dengan menjadi yang terbaik dan bersaing dengan Hammer dan Central, masih terlihat stabil di sesi B dengan merebut juara 2.

 

KRUCIL NYARIS NYERI DI EKLAS MURAI BATU. 

 

Juara pertama pada sesi B berhasil diamankan oleh Jendral burung andalan Yonni Siswanto dari Aloha SF. Di sesi C giliran Sukhoi dan Combat 2 gaco dari tim MMS berhasil menjadi juara 1 dan 2 dan juara tiganya kembali diraih Jendral.

“Jendral sudah 5 tahun saya pegang dan jarang saya tampilkan pada suatu lomba karena kesibukkan dalam pekerjaan. Hari ini mampu membanggakan dengan tonjolan gereja dan cililin dengan gaya yang hyper,” bangga Yonni kepada burungnews seusai lomba.

 

YONNI SUKSES MEMBAWA JENDRAL MEREBUT 2 GELAR JUARA. 

 

Central andalan Abah Chamto dari Kota Baru Driyorejo bisa tersenyum dengan membawa gelar juara 3 dan 6 dari 2 kelas yang diikutinya. “Kami membawa 4 burung, 2 murai batu dan 2 kenari dan turun ke lomba hanya untuk menyalurkan hobi. Intinya kami tidak mematok target juara dalam setiap keikutsertaan kalaupun ada juara itu adalah bonus,” buka Abah Chamto.

Gaya hyper satu titik dengan tonjolan utama kenari disambung cililin dan kapas tembak mampu memberikan koncer C pada sesi A. “Central belum tampil maksimal, sedangkan Krisna habis ngurak juga belum bisa tampil yang terbaik. Mudah-mudahan pada even berikutnya keduanya bisa tampil apik. Untuk 2 kenari kami ini hanya sebagai kelas penggembira karena di rumah bertugas sebagai burung masteran, syukur-syukur kalau bisa juara,” terang Abah Chamto.

 

DATA JUARA LJB CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABAH CHAMTO MONCER LEWAT GACONYA CENTRAL.

 

ROSI BINTI SURO DAN AMOR JUARA LOVE BIRD C.

 

TUMBAR DAN BON CABE JUARA 2 DAN 3 KELAS LOVE BIRD E.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

 

JAWARA KELAS MURAI BATU C.

 

BOGEL DAPAT 2 GELAR DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

 

KATA KUNCI: kontes lbj cup i surabaya bnr bengrah surabaya victoria maha dewa abang adek cup i maha dewa sumenep abang adek sf bangkalan mnc team adhy bronx

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp