SUASANA SERU DAN MERIAH DI KELAS CUCAK HIJAU.

KONTES LJB CUP I SURABAYA #1

D’Core Terbaik di Kelas Cucak Hijau, Gatot Kaca Sapu Bersih Kelas Cendet

Even perdana LJB (Love bird Jatim Bersatu) sukses diikuti 1.010 peserta dari berbagai daerah dan menobatkan D’Core menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau. Gatot Kaca menyapu bersih kelass cendet.

Duta Victoria Maha Dewa Sumenep yang turun membawa 3 jagoannya D’Core di kelas love bird, Meme Ratu Gedek pada kelas love bird dewasa dan Gak Waras kelas love bird paud mampu membawa pulang 8 gelar penghargaan.

 

 

D'CORE SABET JUARA 1 BOB CUCAK HIJAU. 

 

Banyaknya even di Jawa Timur membuat tim besutan Firman Agung harus membagi timnya ke beberapa kontes yang ada. “Hari ini kita tidak tampil full team, kita bagi menjadi beberapa tim untuk turun di even hari ini di Surabaya ada 2 dan 1 di Malang,” buka Agung kepada burungnews.

Ketiga jagoannya mampu tampil apik dalam setiap keikutsertaannya, mulai dari D’Core yang membawa pulang gelar juara 5, 1, dan 1 sebagai juara BOB cucak hijau. Sedangkan Meme Ratu Gedek (MRG) berhasil membawa gelar juara 4, 10, dan 2 juara BOB love bird.

 

DUTA VICTORIA MAHA DEWA. BAWA 8 PENGHARGAAN DAN SIAP MENUJU PIALA PASUNDAN 2. 

 

Si love bird muda Gak Waras sukses meraih gelar juara 1 dan 7 di kelas love bird paud D dan B. “Alhamdulillah kami bisa membawa pulang 8 gelar penghargaan di even saudara kami LJB Cup I,” beber Agus Mahadewa.

Agung sebenarnya kurang puas dengan hasil yang diperolehnya hari ini, D’Core yang tampil apik dari sesi awal kurang mendapatkan respon yang positif. “Dalam rekapan terdapat pengajuan tapi hasilnya burung tidak mendapatkan bendera nominasi,” bebernya.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Polland perwakilan dari BnR Bengrah menilai, rekapan dari korlap adalah pengajuan dari juri dan keputusannya ada pada rekapan tim juri, “Apalagi ada banyak pengajuan dari juri dan kuota untuk mencari nominasi hanya 10, kita pilih yang terbaik dari seluruh pengajuan dan hasilnya yang ada di data juara,” terang Polland kepada burungnews.

“Kelas cucak hijau A terdapat banyak burung yang tampil bagus dan tim juri menilai sesuai dengan kinerja burung nomor gantangan 32, 28, dan 33 layak mendapatkan juara 1, 2, dan 3. Kami hanya memiliki kuota 10 nominasi dan ke sepuluhnya adalah pilihan terbaik dari tim juri kami,” tambahnya.

 

PARA JAWARA BOB CUCAK HIJAU. 

 

Agung dan kru duta Victoria Maha Dewa akhirnya menghormati keputusan dari tim pengadil dan terus melanjutkan lomba hingga selesai. “Beberapa gaco kami yang turun di beberapa lomba akan kami persiapkan menuju Piala Pasundan 2 di Bandung pada 15 April mendatang. Kami juga mengundang seluruh kicau mania untuk hadir pada gelaran kami Victoria Maha Dewa pada 13 Mei mendatang di gantangan Maha Dewa Sumenep Madura,” terang Agung dan Agus.

Sementara tim dari pulau garam lainnya Abang Adek SF Bangkalan juga sukses membawa gaconya Gatot Kaca menyapu bersih kelas cendet. “Kami datang tidak full team, karena ada beberapa even lain yang kita datangi. Alhamdulillah Gatot Kaca bisa membawa pulang 2 gelar juara pertama kelas cendet,” buka Edo dan Eno, owner tim Abang Adek SF kepada burungnews.

 

GATOT KACA ANDALAN ABANG ADEK SF MENYAPU BERSIH KELAS CENDET. 

 

Abang Adek SF Bangkalan yang membawa misi meramaikan gelaran LJB Cup I dengan mempererat hubungan tali persaudaraan dengan kicau mania di Surabaya. “Kami datang ingin memeriahkan even LJB Cup I dan kami ingin menginformasikan kepada seluruh kicau mania untuk hadir pada gelaran perdana kami Abang Adek Cup I pada 30 September mendatang di Bangkalan Madura,” terang Edo dan Eno.

Meski gelaran Abang Adek Cup I masih lama, seluruh kru Abang Adek SF sudah mensosialisasikan jauh-jauh hari karena ini adalah even perdananya. “Kami ingin memberikan yang terbaik pada gelaran perdana Abang Adek Cup I, untuk itu kami mensosialisasikan mulai dari sekarang. Harapan kami kicau mania bisa datang dengan senang dan pulang juga membawa kesenenangan,” ungkapnya.

 

 

LJB Cup I yang memberikan banyak doorprize dan bonus kepada seluruh kicau mania yang hadir akan menjadikannya sebagai agenda tetap tahunan. “Ini adalah even perdana kami, dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk semua peserta dalam segala hal. Mohon Maaf bila ada kurang lebihnya dan ini akan kami jadikan pelajaran terbaik untuk menuju yang terbaik pula,” tutur Oqy, ketua LJB kepada burungnews seusai lomba.

 

DATA JUARA LJB CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kontes lbj cup i surabaya bnr bengrah surabaya victoria maha dewa abang adek cup i maha dewa sumenep abang adek sf bangkalan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp