JUARA KELAS LOVE BIRD A

KONTES KUNJANG BC-KEDIRI

LB Jerry Jr Nyaris Nyeri, Erdagon Stabil di Posisi 2, CH Stroom Nyeri

Love bird Erdagon stabil di posisi 2 di sesi A dan B. Sedang cucak hijau Stroom andalan Agus dari Cakra BC berhasil nyeri.

Kontes rutin Kunjang BC, Rabu 26 September 2018, yang berlokasi di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, masih didominasi pemain love bird lovers.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 14, Mey-Mey andalah Bambang dari Duta CLBK meraih podium utama lewat aksinya yang oke punya. Mey-Mey terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan poin 241 sehingga ia layak menjadi predikat juara 1.

Juara 2 diraih nomor gantangan 48, yaitu Jerry JR andalan Jalu dari Kunjang. Jerry JR mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hingga terkumpul poin 171. Juara 3 diraih nomor gantangan 25, yaitu Manohara andalan Saiful dari Boro yang terpantau lanjut satu dan lanjut satu dengan meraih poin 167.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Di sesi Balibu B, Jerry Jr yang sebelumnya berada di posisi 2, ganti berada di posisi 1. Manohara yang sebelumnya di posisi 3 juga naik satu peringkat menjadi juara 2. Sedang di posisi 3 ada Mustika milik Erwin dari Gredex Sf

Di kelas love bird A, Rosmala yang berada di nomor gantangan 36 berhasil meraih podium utama dan memimpin nilai terbanyak. Gaco andalan Mr Roy dari P2R SF ini mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu dua kali dengan meraih poin 580.

 

 

Juara 2 diraih nomor gantangan 34, yaitu Erdogan andalan Topo dari Sby Cell yang terpantau ngekek durasi lanjut dua sebanyak 2x dan lanjut satu dengan meraih poin 250. Juara 3 diraih nomor gantangan 27, yaitu Dilakoni andalan Budi dari Tego Wangi yang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu dengan hanya meraih poin 95.

Di sesi love bird B, Konslet andalan Jalu dari Kunjang berada di posisi 1. Erdagon yang sebelumnya berada di posisi 2 stabil di posisi 2. Sementara itu juara 3-nya ada Chen-Chen andalan Waluyo dari Kpi SF.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas cucak hijau, Stroom andalan Agus dari Cakra BC berhasil meraih koncer 1 di sesi A dan masih koncer 1 saat naik lagi di sesi B. Sementara itu, di kelas ocehan yang lain, tidak ada gaco yang raihan nyeri seperti halya Stroom.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA KELAS CIBLEK A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc-kediri lb jerry jr erdagon ch stroom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp