BRANDAL ANDALAN ISKANDAR DARI MERJOYO

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Kelas Baru Love Bird M2 dan Fekter Diminati, Koncer di Latber/Latpres MB Brandal Ingin Turun di Even Besar

Di sesi murai batu A di latber Kunjang BC, Brandal koncer 1. Sebelumnya, di latber/latber lain, Brandal juga sering koncer. Karena itu Brandal yang makin pede ingin turun di even besar.

Latber rutin Kunjang BC, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu, 09 Januari 2019 masih dikuasai para love bird lovers dari jumlah peserta. Namun, di kelas ocehan, dari waktu ke waktu terlihat makin banyak peminatnya.

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Pada latber rutin itu, Kunjang BC juga mulai membuka kelas tambahan yaitu love bird M2 dan love bird Fighter dan. Memasuki sesi kelas love bird baby B, terlihat gantangan hampir full. Ramainya peserta di kelas baby ini, ada dugaan karena kebijakan gantangan yang dikomandani Mr Ferdy beberapa kali memberikan bonus juara. Seperti yang terlihat sore itu, para pemenang yang mestinya diambil 10, dijadikan diambil 12 juara. Inilah yang menjadi kelas baby kian menarik.

Hadirnya kelas baru Love bird M2 dan Fighter di Kunjang BC rupanya kian menarik pemain love bird. Meski baru dibuka sore itu, namun bisa dikatakan jumlahnya cukup mengembirakan yang ikut menggantangkan di kelas ini.

 

BRANDAL

 

Di gelaran rutin sore itu, rupanya gaco-gaco sedang berbaik hati hingga tidak ada yang berhasil nyeri atau pun hatrik. Baik itu yang terjadi di kelas love bird, maupun kelas ocehan.   

Di kelas murai batu A, ada Brandal andalan Iskandar dari Merjoyo yang menguasai podium puncak. Tampilan Brandal sore itu terlihat apik dibandingkan musuh-musuhnya. Ia berhasil nembak roll cililin panjang, kenari dan love bird sambil sujud juri.  

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Iskandar mengaku jika Brandal dulu dibeli waktu masih bakalan dari teman. Brandal sering digantang ke latber rutin di Kertosono BC, Kalingga BC Warujayeng dan Brandal sering juara 1-3. Namun, dengan hasil itu, Iskandar mengaku belum puas dan berniat membawa gaconya ke even yang lebih besar lagi.

“Dengan hasil ini, saya makin percaya diri, untuk suatu saat nanti tampil di even besar jika ada waktu dan kesempatan,” ungkap Iskandar yang mengaku waktunya sedikit untuk gantang karena sibuk dengan pekerjaan. 

 

JUARA KELAS KACER A

 

Karena kesibukan pemiliknya, Brandal tidak di tenggar. Pagi dan sore diberi jangkrik 5 ekor+kroto sedikit 1 sendok teh. Seminggu 4x dimandikan. H-1 Brandal pagi dan sore diberi jangkrik 5+ulat hongkong dan kroto 1 sendok makan untuk membuatnya stabil saat di gantangan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri mb brandal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp