IRFAN MUCHTAR. KICAUMANIA MUDA YANG PENUH TALENTA

KONTES KREONGAN BC JEMBER #4

Di Tangan Irfan Muchtar, Kacer Sakau Kian Melejit

Si hitam putih kesayangan Irfan Muchtar kembali menggondol 3 prestasi emas di gelaran Kreongan BC bersama Ronggolawe Nusantara Jember. Even yang digelar 24 Desember 2017 itu menjadi arena yang dikuasai Sakau di kelas kacer.

Sakau yang turun di bawah bendera Sadewa SF Samarinda, menyuguhkan aksi bagaikan artis dangdut Inul Daratista. Goyangan leher yang disertai kipas ekor, mengundang juri untuk menyambangi gantangan yang ditempati Sakau.

 

 

SADEWA SF. BERJAYA DI BUPATI CUP GROGOT KALTIM

 

Tampil dengan olah vokal roll panjang isian burung kecil, diselingi tembakan seperti cililin dan gereja tarung, serta ditunjang power yang menembus gendang telinga pengadil lapangan, Sakau pun membius para juri untuk menghadiahkan juara 1 di tiga kelas yang diikuti Sakau.

Predikat sebagai kacer papan atas memang layak disematkan pada gaco andalan Irfan Muchtar ini, menilik prestasi Sakau di lintas pulau sudah teruji. Seperti saat turun di even Merah Putih Berkicau Kutai Barat, Sakau mencuri 5 tropi dengan raihan hatrik juara 1 dan juara 2 dua kali.

 

UNTUK MENDAPATKAN YANG TERBAIK, HARUS BERANI MENCOBA HAL BARU. Sudah tahu ada produk pakan burung yang lagi ngehit dan dicari-cari kicaumania? Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

 

Prestasi juara 2 dan 4, juga diraih pada gelaran FBI Balik Papan. Dan bukan rahasia lagi, jika gelaran di Balik Papan pastinya menyuguhkan pertarungan kacer papan atas. Di Kajari Cup Surabaya, Sadewa SF Samarinda berkibar bersama Sakau yang meraih nyeri juara 1. Dilanjut even Bupati Cup Probolinggo, Irfan Muchtar mengangkat tropi juara 1 dan 3 bersama Sakau.

“Alhamdulillah, Sakau masih di jalur juara,” ungkap Irfan Muchtar, yang pada even Kreongan BC menyumbangkan poin krusial bagi HnH SF dalam laga perebutan juara umum. Sakau akan kembali berlaga di even Kades Cup 2 Bondowoso, 31 Desember 2017. Setelahnya, akan membidik Kapolres Cup Samarinda, yang rencananya digelar bulan Januari 2018.

 

PRESTASI SAKAU DI KAJARI CUP SURABAYA

 

Semenjak di-take over oleh Irfan Muchtar di even Rektor Cup PGRI Jember bulan Juli lalu, prestasi Sakau memang semakin menggila. Di tangan mahasiswa Teknik Sipil Unmuh Jember ini, Sakau selalu tampil maksimal setiap kali turun lomba. Keahlian menstabilkan si hitam putih ini tak lepas dari hobi turunan bapaknya yang juga kicaumania.

“Terima kasih atas support kedua orangtua saya yang mendukung penuh hobi ini. Dan juga terima kasih atas bimbingan H. Oni beserta kru Sadewa SF Samarinda, sehingga saya bisa berprestasi bersama Sakau,” ucap Irfan Muchtar sembari menenteng 3 tropi juara yang dimenangkan gaco andalannya itu.

 

IRFAN MUCHTAR BERSAMA ANTOWI

 

DATA JUARA KONTES KREONGAN BC, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: kreongan bc irfan muchtar sakau sadewa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp