MENGELUARKAN KEKEAN TERPANJANG LB 234 NYARIS NYERI.

KONTES KPS CUK KALIBOKOR

Mendapat Sebutan “Cuk” 3x LB 234 Nyaris Nyeri

234 gaco milik Aega Tok sukses mendapatkan sebutan “CUK” sebanyak 3 kali dan hampir meraih 2 kali juara pertama pada kontes rutin KPS Cuk Kalibokor hari Sabtu 27 Januari 2018.

Di kelas love bird B terjadi persaingan sengit antara Nyimas gaco Yuli dengan 234 milik Aega Tok. Pertarungan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Nyimas yang mengeluarkan kekean berdurasi panjang (30 detik ke atas).

 

 

ANDALKAN DURASI KERJA LB GIGI RAJAI SESI C.

 

Namun, kinerja 234 gaco hasil ternakan ring Mukid Mubin milik Aega membuat geleng kepala para keke mania lantaran mendapat sebutan Cuk hingga 3x.

Sekedar informasi, sebutan Cuk merupakan ciri khas gantangan yang berlokasi di pasar Pucang, Surabaya ini untuk sebutan tertinggi melebihi the best (51 detik ke atas). “Pada sesi B menang durasi tapi kalah rajin jadinya cuma dapat nomor 2, tapi pada sesi D 234 kembali tampil dengan durasi 1 menit lebih dan sukses menjadi juara pertama,” terang Aega Tok dari MBC.

 

CH COKI COKI TAMPIL MENONJOL PADA SESI B.

 

Sesi C juga menuguhkan pertandingan apik H. Iwan yang membawa Gigi tampil dengan durasi panjang serta kerjanya. Terpantau mengeluarkan kekean pendek 4x, masih 6x, medium 1x, panjang 1x dan the best 1x. Tak heran jika burung berwarna pastel kuning ini diganjar bendera koncer A mutlak oleh juri.

“Meski Gigi digantang hampir setiap hari tapi performa durasi kerjanya tidak pernah menurun,” ucap H Iwan.

 

KELAS CENDET B DIKUASAI INDI HOME MILIK FADHIL.

 

Disisi lain, Hery dari Team Elite yang membawa Coki Coki tampil menonjol di kelas cucak hijau B. Volume tebal roll tembak dengan isian materi love bird dan cililin yang dikeluarkan Coki Coki membius para juri. Hasilnya, 6 bendera koncer A dianugerahkan para juri untuk Coki Coki.

“Roll tembaknya ngedur dengan tambahan isian materi love bird dan cililin membuat penampilannya paling mencolok,” kata Hery dari Team Elite.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB ENDEL SABET JUARA PERTAMA KELAS BALIBU B.

 

SUASANA GANTANGAN KPS CUK KALIBOKOR.

 

 

KATA KUNCI: kontes kps cuk kalibokor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp